Anggota Paskibra Diminta Pertahankan Kekompakan

0
571

Tambolaka — Bupati Sumba Barat Daya (SBD) mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, Rabu (15/8/2018) di Aula Hotel Sinar Tambolaka.

Bupati Markus Dairo Talu (MDT) mengaku anggota Paskibra yang di kukuhkan hari itu merupakan pasukan yang dipilih dari sekian banyak putra-putri Sumba Barat Daya yang memiliki semangat juang dan cinta akan tanah air serta berjiwa patriotisme.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik untuk menjadi anggota Paskibra tahun 2018. Kalian telah di pilih di antara sekian banyak pelajar yang ada di SBD untuk mengemban tugas ini. Saya yakin adik-adik dipilih karena memiliki keistimewaan, bukan saja sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2018. Akan tetapi kalian juga diharapkan menjadi teladan sebagai pelajar yg bermoral, disiplin, dan berprestasi serta memiliki jiwa nasionalisme,” tandasya.

MDT berharap anggota Paskibra harus terus menggelora untuk membangun persatuan, pertahankan kekompakan dalam menjalankan kehidupan dimasa mendatang.

“Tentu kita berharap agar kedepannya kalian harus mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam menjalankan kehidupan kalian. Terima kasih untuk orang tua anggota Paskibra atas motivasi yang di berikan kepada anak-anak. Terima kasih atas segala usaha, kesabaran dan dedikasi yang tinggi dalam membimbing putra-putri terbaik Sumba Barat Daya selama proses pelatihan berlangsung,” Pintanya.

Baca Juga :  Paket Damai Daftar ke Demokrat‎ ‎

Acara Pengukuhan dihadiri Bupati Dandim 1613/SB Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, S.Pd, Wakil Bupati Ndara Tanggu Kaha, Sekretaris Daerah Antonius Umbu Zaza, seluruh Pimpinan OPD Kabupaten SBD, Kapolsek Loura, Wakil Kajari, Ketua Persit dan Ibu Ketua TP. PKK SBD Ny. Ratu Wulla Talu. (alf/qi)

Comments

comments