Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Penahan Badan Jalan

0
350

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Babinsa 1604-05/Camplong membantu masyarakat membangun penahan badan jalan yang ada di wilayah RT 23, RW 06, Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan semangat gotong royong bersama masyarakat setempat.

Bersama sama masyarakat, Babinsa Ramil 1604-05/Camplong Serda Iskandar Ghani melaksanakan gotong royong pembuatan penahan badan jalan, Rabu (25/09/2019) di RT 23 RW 7 Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Dandim 1604/Kupang Kol. Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P melalui Danramil 1604-05/Camplong Kapten Inf Camilo Dos Santos menyampaikan tujuan dari gotong royong ini.

“Salah satu tugas Babinsa adalah membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan, salah satunya adalah kegiatan Babinsa 1604 – 05/ Camplong dengan bersama sama masyarakat melaksanakan gotong royong membuat penahan badan jalan,” jelas Dandim 1604/Kupang.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa selain mempercepat pembuatan penahan badan jalan,kegiatan ini juga untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kegotongroyongan.

“Tidak kalah pentingnya bahwa, selain mempercepat pembuatan penahan badan jalan badan, adakah untuk memelihara dan meningkatkan semangat gotong royong ditengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Gerakkan Semangat Gotong Royong Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Ketua RT 23 RW 7 Kelurahan Babau, Jermias Maakh memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan turut mengambil bagian dalam pembangungan ditengah masyarakat.

“Kami masyarakat memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pak Babinsa, yang selalu ada ditengah tengah kami, dan hal ini semakin memberikan semangat dan motivasi bagi kami untuk lebih giat melaksanakan pembangunan di RT kami,” pungkas Jermias. (*/lya/E3)

Comments

comments