Bupati Dan Wabup SBD Berkantor Di Rujab

0
1336

Tambolaka — Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT) berkantor di masing-masing Rumah Jabatan (Rujab).

Pindahnya tempat berkantor Bupati, Wakil, Sekda dan seluruh bagian yang berada di gedung kantor Bupati SBD dikarenakan adanya rehabitilitasi kantor Bupati SBD.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumba Barat Daya, Samuel Boro mengatakan, telah menganggarkan dana sebesar Rp 2,5 miliar pada tahun anggaran 2019 untuk merehabilitasi gedung kantor Bupati SBD pada tahun 2019 ini.

“Sebenarnya rencana pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi gedung kantor Bupati SBD berlangsung pada tahun anggaran 2018 dengan anggaran rehabilitasi sebesar Rp 1,5 miliar. Tapi rencana tersebut gagal terlaksana karena gagal tender,” katanya, Rabu (31/7).

Samuel Boro menyampaikan dengan tambahan anggaran tersebut diharapkan kegiatan rehabilitasi gedung kantor Bupati SBD dapat terwujud.

“Tahun ini harus di rehabilitasi karena kontraktor yang menang tender sudah menandatangani kontrak,” tutur Samuel. (alf)

Comments

comments

Baca Juga :  MDT : Pawai Karnaval Bukan Hiburan Tahunan