Cegah Covid 19, Ratu Wulla Bersama Tim Semprot Disenfectan Di Tempat Umum Dan Rumah Ibadah

0
364

Tambolaka – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Nasdem, Ibu Ratu Ng. B. Wulla, ST didampingi Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu, SH dan Tim RWT Center Peduli melakukan kegiatan penyemprotan Disenfectan di tempat umum, Panti Asuhan dan rumah Ibadah, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Ratu Wulla, kegiatan itu dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di seluruh dunia.

“Saat ini saya dalam masa kunjungan spesifik. Kunjungan ini saya isi dengan membantu masyarakat melakukan perlawanan terhadap virus Corona yang tengah membuat kita tidak nyaman. Hari ini saya bersama Ketua DPD Nasdem SBD dan Tim RWT Center Peduli melakukan kegiatan penyemprotan disenfectan di tempat umum dan rumah ibadah guna memutuskan mata rantai penyebaran covid 19,” kata Mantan Ketua PKK SBD itu.

Ratu Wulla juga menghimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup yang sehat. Menurutnya, pola hidup yang sehat dan lingkungan bersih dapat mematikan mata rantai penyebaran covid 19.

Baca Juga :  Malam Toast Kenegaraan, MDT : Kemerdekaan Hanya Sebuah Alat‎

Selain melakukan penyemprotan disenfectan, mantan Aktivis GMKI itu membagikan masker sebanyak 2000 lembar kepada masyarakat.

Ratu meminta kepada masyarakat Indonesia dimana saja berada untuk tetap tenang dalam menghadapi wabah virus corona, jangan panik, jaga imunitas tubuh dan yang terpenting mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas berlebihan diluar rumah dan tetap di dalam rumah sebagai bentuk komitmen kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona. Kiranya apa yang kita lakukan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dimana saja berada.

“Doa saya Tuhan memberkati Indonesia, dan Indonesia dalam keadaan sehat walafiat. Tuhan Memberkati,” imbuhnya.

Comments

comments