Divonis Bersalah, Nasib AOM Segera Ditentukan

0
34

KIBLATNTT.COM, BA’A — Setelah satu bulan nendekam di Lapas Penfui Kupang, nasib anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao dari Partai Nasdem, OAM alias Papi Manafe akan segera di tentukan, pasalnya anggota DPRD tersebut telah resmi berstatus narapidana kasus perzinahan.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Alex Ofong, ketika dikonfirnasi wartawan Sabtu (9/11/2019)

Kepada Wartawan Alex Mengatakan Bahwa sejauh ini Pihaknya sudah Berkoordinasi dan melakukan rapat internal,selanjutnya berproses dan sudah ada Keputusan kemungkinan setelah Kongres Partai Nasdem di Jakarta akan di bereskan.

“Sementara dalam Proses dan selesei Kongres segera di bereskan,” tegas anggota DPRD Provinsi Partai Nasdem.

Sementara itu secara terpisah Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rote Ndao,Drs Leonard Haning MM,Ketika di konfirmasi Wartawan Jumat (8/11/2019) yang bersangkutan sama sekali tidak merespon.

Untuk di ketahui OAM alias Papi Manafe telah di exekusi oleh pihak Kejari Kota Kupang sejak Senin (7/10/2019) lalu

OAM alias Papi Manafe terjerat kasus Perzinahan karena tertangkap tangan bersama wanita lain berinisial (YD) alias Yanti Dafa yang tengah Berduan Melakukan Aksi ukur badan di kamar hotel.

Baca Juga :  Ndara Tanggu : Peran Generasi Muda Sangat Penting Untuk Wujudkan Lumbung Pangan

Dalam amar putusan banding , majelis hakim yang diketuai Polin Tampubolon menyatakan, OAM alias PM terbukti bersalah melakukan perzinahan sesuai pasal 284 ayat (1) ke-2 huruf a KUHP (AL)

Comments

comments