Ikalsabda Jakarta Bantu Bahan Bangunan untuk Warga SBD

0
295

KIBLATNTT.COM, TAMBOLAKA — Ikatan Keluarga Asal Sumba Barat Daya (Ikalsabda) Jakarta memberikan bantuan bahan bangunan kepada Petrus Pote Maramba, salah seorang warga tidak mampu yang berdomisili di Desa Kalembukaha, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Kamis (9/1/2020).

Bantuan berupa seng, paku seng empat kilogram, paku 10 venti meter sebanyak lima kilogram, paku 12 venti meter sebanyak lima kilogram, paku 15 centi meter sebanyak empat kilogram dan semen tiga sak, melalui salah satu perwakilan Ikalsabda yang berada di SBD, Serda Petrus Lalo.

“Saat itu rumah Petrus Pote Maramba di foto oleh tetangganya kemudian di kirim ke grup facebook SBD, lalu di lihat sama saudara-saudara IKALSABDA yang kerja di Jakarta dan mereka sepakat untuk memberikan sumbangan, lalu mereka kirim uang ke rekening saya sebesar Rp. 3.250.000. Uang itu yang saya gunakan belanja bahan-bahan bantuan,” papar Serda Petrus.

Serda Petrus Lalo meminta bantuan warga sekitar untuk memotong kayu guna membantu membangun rumah Petrus Pote Maramba. Dirinya menambahkan, tujuan Ikalsabda memberikan bantuan hanya ingin menumbuhkan tali persaudaraan antara sesama warga Sumba Barat Daya.

Baca Juga :  Jurusan Keperawatan Waingapu Lakukan Pelatihan Jurnalistik

“Tujuan bantuan ini tidak bernuansa politik atau sejenisnya. Tujuannya untuk menumbuhkan tali persaudaraan dan persatuan maka kemajuan akan Bangkit,” ungkapnya.

Sementara Petrus Pote Maramba ketika dihubungi mengaku berterima kasih sepenuhnya kepada keluarga Ikalsabda yang berada di Jakarta. Semoga Ikalsabda terus berkiprah menolong keluarganya yang tidak mampu,” ungkapnya singkat.(alf)

Comments

comments