Kodim 1604/Kupang Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Melalui Afternoon Tea

0
74

Berdasar program kerja Kodim 1604/ Kupang pada tahun 2020 sehubungan dengan dasar tersebut maka Kodim 1604/Kupang mengadaptasi acara Afternoon Tea untuk menjalin silaturahim dalam rangka Natal dan tahun baru 2020 dengan insan pers

Dalam sambutanya Komandan Kodim 1604/Kupang Kok Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, Selasa (21/01/2020) di Aula Kodim 1604 /Kupang. Ia mengatakan dengan diadakan acara Afternoon Team ini diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik antara TNI dengan insan pers.

Saya harapkan dengan diakan kegiatan ini dapat terus terjalin sinergi yang baik kedepannya. Saya ingin menjadi tahun 2020 sebagai titik tolak yang baru untuk kita jalin silaturahmi yang baik dengan insan pers yang ada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang , “katanya.

Ia menjelasjan sejak tanggal 13 Agustus 2019 Kodim1604/Kupang sudah mulai di pimpin oleh seorang Kolonel

“Dengan adanya perubahan status Kodim 1604/Kupang sudah ada petugas penerangan. Saya berharap dengannya pertemuan ini minimal paling lambat tiga atau empat bulan sekali kita bisa berkunjung lagi dalam kebersamaan seperti ini, “pintanya.

Baca Juga :  Sengketa Tapal Batas SBD-SB Tuntas

Sementara itu pimpinan Redaksi Harian Pos Kupang, Hasyim Ashari mengatasi kegiatan Afternoon Tea merupakan kegiatan yang sangat baik dan bisa saling silaturahmi antara Komandan Kodim 1604/Kupang berserta staf serta Insan pers.

“Saya berharap pertemuan ini dapat menjadi awal untuk kerjasama yang baik. Saya juga berterima kasih kepada Komandan Kodim1604/Kupang yang telah mengundang rekan-rekan pers. Dengan adanya kegiatan ini menjadi tempat untuk saling bertatap muka dan bisa menjalin kebersamaan, “katanya.(*)

Comments

comments