MDT : Pawai Karnaval Bukan Hiburan Tahunan

0
8622

Tambolaka— Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 tahun 2017, Bupati SBD Markus Dairo Talu melepas ribuan peserta karnaval pada, Selasa (15/08/2017) sekitar pukul 14.00 wita di lapangan SDM Weekamburu, Kecamatan Kota, Kabupaten SBD, NTT.

Saat melepaskan peserta karnaval, Bupati mengatakan bahwa perayaan karnaval merupakan kegiatan tahunan yang dikemas sebagai pawai pembangunan.

Kesempatan itu Markus Dairo Talu mengajak seluruh masyarakat SBD untuk bersyukur kepada TYME karena telah menganugerahkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia hingga berusia 72 tahun dan berpesan agar perayaan karnaval itu berjalan dengan baik.

“Mari kita syukuri kepada Tuhan karena atas berkatnya kita diberikan anugerah kemerdekaan Negara Indonesia dalam kurun 72 tahun, dan mari kita sukseskan perayaan pawai pembangunan ini dengan baik”, harapnya. 

Dikatakannya, bahwa kegiatan karnaval yang dilakukan setiap tahunnya bukan semata-mata dijadikan hiburan, tetapi perlu dimaknai lebih dalam maksud dan tujuan diadakan perayaan karnaval itu.

“Saya berharap kita semua yang menyukseskan karnaval ini bukan semata-mata menjadikan kegiatan ini sebagai hiburan tahunan. Perlu kita sadari bahwa maksud dari perayaan VigRx Plus karnaval adalah bukti nyata kita terhadap para pejuang untuk mengenang jasa mereka yang telah gugur dimedan perang guna mempertahankan Negara Indonesia dari para penjajah”, jelasnya.

Baca Juga :  Tak Digaji, TKW Asal Sumba Barat Malah Dianiaya Majikan

Terpantau, peserta yang mengikuti karnaval itu bukan hanya masyarakat atau lingkup Pemda SBD saja, tetapi seluruh sekolah dari SD sampai Perguruan Tinggi dan seluruh jajaran TNI/Polri serta paguyuban-paguyuban dari berbagai daerah juga turut berpartisipasi dalam perayaan tersebut dengan menunjukkan aksi-aksinya di sepanjang rute yang dilalui. (red)

Comments

comments