RSUD Redambolo Buka Pelayanan Gratis Rawat Jalan

0
1683

Tambolaka —- Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu memerintah Direktur RSUD Redambolo lakukan pelayanan gratis rawat jalan mulai tanggal 13-30 Mei 2019.

Hal itu dikatakan Bupati yang kerab di sapa MDT dalam acara Paskah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (11/5/2019) pukul 18.00 Wita.

“Warga bebas berobat secara gratis mulai mulai senin 13 Mei sampai 30 Mei. Tanggal 1 Juni baru di berlakukan pelayanan menggunakan BPJS. Saya sudah perintahkan direktur untuk lakukan pelayanan gratis. Obat-obatan dan perlatan medis sudah siap semuanya,” ungkap MDT.

Selain masyarakat Sumba Barat Daya, MDT juga mengajak Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan seluruh pimpinan OPD agar melakukan pemeriksaan gratis.

“Nanti hari senin pagi kita semua harus berobat deluan. Saya ajak Wakil Bupati, Sekda dan semua Pimpinan OPD periksa kesehatan. Jangan sampai selama ini banyak penyakit dalam tubuh yang tertampung sehingga pelayanan birokrasi tidak berjalan dengan baik,” imbuhnya sembari mengeluarkan senyuman khasnya.

Baca Juga :  Bantuan Pemda Kepada Korban Kebakaran Jangan Di Politisasi‎ ‎

Usai ibadah Paskah bersama di Rujab Bupati yang di pimpin oleh Ibu Pdt. Yuliana Ronga Dappa, S.Th, Pdt. Agus Silalahi, S.Th, P. Gabriel Mei, SVD, Rm. Agustinus Tanggu Daga, Pr, Bupati MDT dalam sambutannya terlihat sangat kecewa dengan ketidakhadiran seluruh ASN dalam kegiatan Pemda.

“Kalau acara keagamaan saja sudah tidak hadir bagaimana dengan kegiatan-kegiatan lainnya. Saya ingatkan, Pilkada sudah lewat, Pilpres sudah lewat, berbeda pilihan itu wajar tapi jangan korbankan birokrasi. Mari tinggalkan perbedaan, mari kita lihat ini Sumba Barat Daya,” imbuhnya. (alf/qi)

Comments

comments