Kota Kupang jadi Kota Berkembang Pertama di Indonesia Timur yang Disasar Samsung

0
99

Samsung memilih Kota Kupang sebagai kota berkembang dan menjadi kota pertama di bagian Timur yang kami sasar. Kami yakin tingkat penjualan di Kupang cukup bagus

Demikian dikatakan Retail Activation PT Samsung Electronics Indonesia, Jennifer Bako saat launching SeS, Kamis,(5/3/2020). Ia mengatakan Kota Kupang, dipilih sebagai salah satu tempat untuk mendapatkan desain terbaru dari Store Experience Samsung (SeS) dengan desain modern minimalis dan menonjolkan digital display memudahkan konsumen memilih produk Samsung.

“Desain SeS, jika dibandingkan dengan Samsung Store lainnya yakni memiliki desain pertama terbaru yang minimalis dan terlengkap, menyediakan semua produk samsung agar memudahkan warga mencari produk yang diinginkan, “katanya .

Sementara itu Marketing Manager Cellular World, Gede Wirakusuma mengatakan Samsung ingin memperkenalkan semua produk bagi warga pengguna ponsel dengan memberikan berbagai promo serta fokus menjual tiga produk terbaru dari Samsung yakni type S20, S20+, S20 Ultra.

Dari produk-produk terbaru tersebut berbeda dibanding produk samsung lainnya yakni modelnya lebih kecil pada type S20, memiliki kamera luar biasa yang berbeda dan memiliki kemampuan 100 kali space zoom dan juga108 megapixel pada type S20 Ultra.

Baca Juga :  KPP Pratama Kupang Buka Layanan Tertulis Melalui Aplikasi WhatsApp

“Kami fokus pada penjualan produk terbaru yang dikeluarkan dengan berbagai promo menarik,” kata Gede. Store Experience Samsung menggandeng Cellular World menghadirkan konsep baru dan strategi mendongkrak penjualan ponsel menjadi gerai ke-215 di Indonesia dan store ketiga yang di Kota Kupang.(lya)

Comments

comments