Lorita Resto Hadir Lagi di Alak-Kupang, Tawarkan Menu Nusantara Berharga Murah

0
135

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Menyoal kuliner, memang seperti tidak ada habisnya. Para pelaku yang bergerak dalam kompartemen food and beverage selalu berlomba-lomba, tidak hanya unggul dalam cita rasa dan penyajian yang lebih kekinian, tetapi juga tidak menafikan segmentasi pasar yang ingin dibidik agar tepat sasaran.

Salah satu perusahaan yang sudah “merajai” pasar kuliner di Kota Kupang, Waroenk Group kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka restoran yang representatif, Lorita Resto di Jalan Yos Sudarso, Alak, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Representatif yang dimaksud salah seorang owner sekaligus Head Chef Lorita Resto, Ricky Chandra, lantaran resto yang dikelolanya menyajikan berbagai menu Nusantara yang lezat dan berharga murah.

“Sebelumnya, Lorita Resto telah hadir di Ground Floor (GF) Lippo Plaza Kupang dengan animo yang cukup baik dari penikmat kuliner. Apresiasi pelanggan kepada kami memang selalu ditujukan dari segi cita rasa mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau,” paparnya saat ditemui di Lorita Resto, Jalan Yos Sudarso, Alak, Kupang, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga :  Rumah MBR Kini Bebas BPHTB

Hal tersebut, aku Ricky, tidak terlepas dari kontribusi varian makanan Nusantara yang beragam seperti Nasi Campur, Gado-gado, Mie Bakso, Capcay, Ayam Goreng, Nasi Goreng, dan masih banyak menu lainnya.

Ia menambahkan, untuk mengakomodir pelanggan yang antusias terhadap sajian makanan maupun minuman pihaknya, maka manajemen berinisiatif membuka cabang di Alak.

“Nantinya, pelanggan yang berdomisili di Alak, tidak perlu jauh-jauh lagi mencari resto ke ‘kota’, karena cukup menyambangi Lorita Resto cabang Alak, mereka sudah dapat menikmati menu Lorita Resto yang sudah terkenal dengan kelezatannya. Apalagi, harganya juga sangat murah untuk ukuran makanan berkelas,” imbuh Ricky.

Istimewanya, lanjut ayah dari dua orang anak tersebut, Lorita Resto cabang Alak meluncurkan menu terbaru dengan harga yang sangat pas di kantong anak muda.

“Bersama pembukaan Lorita Resto cabang Alak ini, Jumat (13/12/2019), kami meluncurkan Nasi Paket Murah yang dibanderol mulai Rp 15 ribu. Yang pasti, kami optimistis menu ini akan jadi favorit pelanggan karena tidak meninggalkan ciri khas menu-menu Lorita Resto yang lezat meskipun murah,” ujar Ricky.

Baca Juga :  OJK Kembali Gunakan Gedung Lama BI Hingga 2022 Mendatang

Selain optimistisnya terhadap menu Nasi Paket Murah yang bakal menjadi favorit pelanggan, ia juga mengatakan menu-menu ‘klasik’ eperti Nasi Campur dan Mie Bakso juga diprediksi tetap menempati rating-rating teratas dalam daftar penjualan pihaknya.(lya)

Comments

comments