PT SBM Lakukan Test Drive Mobil Susuki Terbaru bagi Awak Media

0
130

PT Surya Bhatara Mahkota (SBM), Dealer resmi Suzuki menggelar tes drive untuk mobil keluaran terbaru yakni Suzuki XL 7. Test drive kali ini
khusus untuk awak media dilanjutkan dengan makan siang bersama awak media.

Demikian dikatakan GM PT Surya Bhatara Mahkota, Fredy Prijatna, Kamis (27/02/2020) di Restoran Suba-Suka Kupang.

“Sebelum dilaunching untuk umum pada Sabtu tanggal 29 Februari di Lippo Plasa Kupang, hari ini khusus kami lakukan test drive untuk teman-teman wartawan. Kita berharap XL 7 ini akan menjadi pilihan masyarakat di NTT dalam memenuhi kebutuhan transportasi mobil,” ungkap .

Fredy menjelaskan, XL 7 adalah mobil keluaran terbaru dari Suzuki. Walaupun belum dilauncing secara resmi namun sudah banyak yang telah memesan. XL7 ada tiga tipe yaitu Zeta, Beta dan Alpha

“Nanti saat launcing ada empat unit yang akan kita serahkan kepada pembeli. Pada saat itu kami juga mengundang Vicky Salamor untuk menghibur masyarakat khususnya pencinta mobil suzuki. Bagi masyarakat Kota Kupang bisa ikut Launching XL 7 nanti hari Sabtu tanggal 29 Februari” kata Fredy.

Baca Juga :  KPP Pratama Kupang Luncurkan Program Inovasi Baru Kepada Wajib Pajak

Sementara Branch Manager Suzuki Kupang, Theo Parera menjelaskan, XL 7 hadir dengan empat varian warna yakni, Rising Orange, Brave Khaki, Cool Black dan Snow White. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur extraordinary SUV yang akan membuat perjalanan lebih nyaman, aman dan penuh gaya.

“Jadi sudah saatnya merasakan pengalaman baru dengan berkendara Suzuki XL 7, The New Extraordinary SUV. Kabin lebih luas ditambah dengan konsep interior yang premium akan memberikan kenyamanan yang sesungguhnya untuk 7 penumpang. Tampilan yang tegas namun stylish mencerminkan ketangguhan dan pesona moderen,” jelas Theo Parera.

Suzuki XL 7 jelas Theo Parera, sudah memiliki semua fitur Zeta dilengkapi firur extraordinary yang akan membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan. “Tidak hanya itu, Mobil ini sudah memiliki semua Beta plus extraordinary yang tersedia secara ekslusif untuk tipe Alpha,” ujar Theo Parera.

Beberapa orang wartawan yang sempat melakukan test drive mengaku puas dan nyama berkendara dengan Suzuki XL 7. “Nyaman dan benar-benar mobil masa kini. Ini adalah persembahan yang cukup luar biasa dari suzuki untuk para pelanggan dan masyarakat. Yang sedang cari mobil jangan ragu untuk mmilih XL 7 untuk krndaraan yang nyaman dan penuh gaya bersama keluarga,” kata Yulius Seran dari media Likurai.

Baca Juga :  TPK Hotel Berbintang di Kota Kupang Turun

Hal senada dikatakan Ronny Banase dari media Garda Indonesia. Menurutnya, mobil XL 7 adalah mobil masa kini yang paham benar terhadap kebutuhan konsumen. “Bayangkan, mobil XL 7 ini sudah siapkan tempat charger sampai deret belakang sehingga penumpang tidak kuatir baterei pinsel akan habis. Selain itu ada Smart E-Mirror yang bisa merekam keadaan di depan maupun di belakang mobil. Itu sangat penting untuk mengetahui keadaan saat mobil kecelakaan atau sekedar memantau keadaan sekitar mobil,” kata Ronny Banase.

Salah satu Mahasiswa Jurnalistik Undana, Ivan Maharaj berpendapat lain. Menurutnya, mobil XL 7 sangat bagus di segala medan karna sudah mobil sport. “Mobil tinggi dan fitur yang sangat lengkap dan kekinian benar-benar memenuhi tuntutan jaman. Kalau orang masih gaya pegang kunci maka mobil ini tidak ada lubang kunci dan hidup lewat bluetooth,” ungkapnya. (Lya)

Comments

comments