Sambut HUT Ke-8, OJK NTT Lakukan Berbagai Kegiatan

0
264

KIBLATNTT.COM, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 tahun 2019 yang akan jatuh pada Jumat (22/11/2019), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyelenggarakan sejumlah kegiatan internal antar pegawai. Selain itu, OJK juga bekerjasama dengan PMI Provinsi NTT dan melaksanakan kegiatan donor darah.

Demikian dikatakan Kepala OJK NTT Robert Sianipar, Rabu (20/11/2019) di Kantor OJK. “Hari ini kita mengadakan donor darah bekerjasama dengan PMI provinsi NTT mudah-mudahan tercapai harapannya 150 kantong nanti selain donor darah juga Jumat kita upacara pas ulang tahun kemudian Sabtunya kita adakan Fun Bike sekaligus kegiatan peduli wisata di pantai sulamanda kurang lebih 100 peserta dari sektor keuangan perbankan non bank dan lain-lain,” katanya.

Ia menjelaskan kegiatan Fun Bike star di Kantor OJK NTT dan finis di Pantai Sulamanda Desa Mata Air Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang. Selain kegiatan Fun Bike kami juga melakukan kegiatan peduli wisata dalam bentuk apa nanti disana teman-teman dari sektor keuangan yang akan mengaturnya.

Baca Juga :  Kota Kupang Alami Inflasi 0,8 Persen

“Pantai Sulamanda lagi berkembang bagaimana kita bisa mengambil bagian sesuai dengan tema ulang tahun OJK kontributif dan inklusif membangun negeri. Jadi kontribusi nyatanya apa kita lihat disitu pengembangan pantainya apa yang kurang untuk kebersihannya nanti kita bantu motor sampah, bak sampah, kemudian keindahannya rumah payung atau kita lihat kita sudah bicarakan dengan kepala desa, apa yang bisa kita bantu dan tadi juga saya sudah bicarakan dengan teman-teman dari beberapa bank juga kita bentuk sinerginya untuk mendorong kegiatan ini,” ujarnya.

Peserta yang hadir yang pertama dari teman-teman sektor keuangan karena 85 LJK Selain itu masyarakat sekitar kita mengundang ada emoat RT kemudian selain RT masyarakat- masyarakat yang hadir kemudian dari teman-teman lembaga jasa keuangan itu yang kita undang teman-teman media juga kita undang.

Peserta yang mendaftar untuk bisa donor darah sebanyak 115 orang. Namun hanya 91 orang yang bisa mendonorkan darahnya dengan rincian, golongan darah A sebanyak 21 kantong, golongan darah B sebanyak 17 kantong, golongan darah O sebanyak 46 kantong dan golongan darah AB sebanyak tujuh kantong.(lya)

Baca Juga :  Satgas Waspada Investasi Masih Temukan Banyak Kegiatan Ilegal yang Berpotensi Merugikan Masyarakat

Comments

comments