XL7 “The New Extraordinary SUV” Hadir di Kota Kupang

0
118

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Surya Bathara Mahkota selaku diler utama, secara eksklusif meluncurkan XL7 “The New Extraordinary SUV” di Kota Kupang.

Demikian dikatakan General Manager PT Surya Bathara Mahkota, Ferdy Prijatna, Sabtu (29/02/2020) saat jumpa pers di Lippo plaza kupang. Ia mengatakan hari ini kita launching satu produk Suzuki XL7 yang mana mobil ini adalah mobil varian SUV yang di luncurkan oleh Suzuki yang mudah-mudahan bisa berkiprah di kelas segmen ini selama ini kita hanya bermain di kelas EPV dan pickup kita juga cuma mengambil satu peluang di kelas ini yang setiap bulannya cukup berimbang baik yang di marketnya mobil di Indonesia ini.

“Mobil XL7 ini akan kami luncurkan sebentar lagi sebetulnya sudah di launching pada tanggal 15 Februari 2020 di Jakarta dan beberapa kota yang lain dan kebetulan Kota Kupang kesempatannya baru hari ini, “katanya.

Ia.menjelaskan animo masyarakat NTT juga cukup luar biasa seperti bapak ibu kemarin pada saat test drive sama antusias sekali

Baca Juga :  Tiga Kota di NTT Alami Inflasi 0,36% pada Februari 2020

“Pada hari ini kita sudah mengumpulkan 23 SPK dan sudah 8 unit delivery dan puji syukur prodak ini bisa di terima oleh masyarakat NTT memang kalau dilihat dari produknya bahwa SUV ini untuk di medan NTT sangat cocok sekali, “ungkapnya.

Menurutnya, Suzuki XL hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang Suzuki XL6 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengayaan berkendara semakin luar biasa dan lengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Suzuki XL7 di bekali mesin K15B berkapasitas 1462 xx yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6000 rpm serta torsi maksimal 138 Mm pada putaran 4400rpm. SUB terbaru ini Suzuki ini.memiliki dimensi 4.450 mm x1.775 mm x1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance tinggi 200 mm.

“Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulannya utama yaitu exterior yang tangguh, interior yang nyaman serta berbagi fitur yang canggih. Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Kami harap mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta, “kata 4W Brand Marketing brand Development PT SIS, Emir Reza

Baca Juga :  BI Kantor Perwakilan NTT Sosialisasikan Penggunaan QRIS

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, enam pilihan warna, serta tiga varian yaitu Zeta, Beta, Alpha.

“Varian warna XL7 rising Orange + Black, Brave Khalifah + Black, Primer Cool Black dan Pearl Snow White, “ujarnya.

Harga XL7 Zeta M/T Rp239.500.000, XL7 Zeta A/T Rp 250.000.000, XL7 Beta M/T Rp265.500.000, XL7 Beta A/T Rp278.500.000, XL7 Alpy M/T Rp 280.000.000 dan XL7 Alpha A/T Rp 290.000.000.

Menyemarakan kehadiran XL7 di Kota Kupang PT Surya Batara Mahkota selaku Diler resmi PT SIS telah menyediakan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan seperti DP 15 persen,.gratis angsuran tiga kali, voucher Rp 600.000, free jacket dan gratis suku cadang dan perawatan sampai dengan 50.000 kilometer.

Ada sekitar tiga poin baik dari pada XL7 ini yaitu interior, exterior dan fitur-fitur yang sangat luar biasa sekali.

Sementara itu corporate indentity development PT SIS, Yopi Ferdian mengatakan sampai saat ini sudah 50 tahun Suzuki hadir di Indonesia. Selama 50 tahun ini PT SIS sudah berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen-konsumen kami dan kami sudah memberikan produk-produk yang terbaik saat ini kita sudah ada tiga untuk memenuhi seluruh kebutuhan dari konsumen. Bertepatan juga dengan 50 tahun ini kami menyiapkan promo-promo yang terbaik dan juga kami menyediakan produk-produk yang terbaik

Baca Juga :  TPK Hotel Berbintang di Kota Kupang Turun

“Salah satunya adalah dengan kita melakukan launching XL7 pada hari ini 29 Februari 2020 di Kupang. Acara hari juga merupakan rangkaian dari launching produk XL7 secara nasional..mobil ini juga yang kami hadirkan untuk keluarga yang memilih kebutuhan akan lifestyle jadi ini adalah upgradenya, “ungkapnya.(Lya)

Comments

comments