Kuasa Hukum Nadus Saduk Minta Kejati NTT Bertindak

277
3351

Ba’a — Ketua tim Hukum korban penganiayaan wartawan media online portalntt.com, Fransisco B. Bessi mengaku telah mengirim surat ke Kejati NTT meminta pihak Kejari Ba’a agar segerah melakukan penahanan terhadap tersangka Elias Talomanafe.

“kami telah bersurat ke Kejati NTT tembusannya ke Kejari Ba’a yang intinya kami meminta kejari Ba’a untuk segera tahan tersangka di rumah tahanan negara karena dikuatirkan tersangka mengulangi tindak pidana terhadap korban dan menghilangkan barang bukti serta melarikan diri,” ujarnya, Senin (5/3/2018).

Surat tersebut untuk menyikapi tindakan dua orang anggota DPRD Rote Ndao yakni politisi Nasdem, Alfred Saudila dan politisi Golkar, Yosia Lau yang diduga telah melakukan intervensi ke pihak Kejari Ba’a agar tersangka camat Rote Barat Laut tak di tahan dan hanya dilakukan penahanan kota.

Sebelumnya kepala Kejaksaan Negeri Ba’a, Edy Hartoyo mengaku setelah pelimpahan tahap II perkara pidana tersebut sesaat kemudian Ketua DPRD Rote Ndao, Alfred Saudila dan Ketua DPD II partai Golkar Rote Ndao, Yosia Ardi Lau menemui dirinya di ruang kerja dan meminta agar tersangka tidak dikenakan penahanan. (alen/qi)

Baca Juga :  Entah Kenapa, Yosia Lau Minta Jabatannya Tak Ditulis Wartawan

Comments

comments