Oknum Pejabat Kota Kupang Diduga Aniaya Pengacara Asal Jakarta

619
9976

Solo — Seorang pengacara muda dari Jakarta, Yosef Robert Ndun, SH.MH, mendapat perlakuan tidak wajar di Bandara Adi Sumarmo-Solo dari salah seorang penumpang yang juga merupakan salah satu pejabat di lingkup pemerintah Kota Kupang, Tom Ga.‎

Peristiwa tidak menyenangkan itu berawal dari kesalahpahaman yang terjadi di Bandara El Tari Kupang antara Robert Ndun dan Tom Gah pada Kamis (24/8/2017). Namun persoalan tersebut sudah diselesaikan secara baik hingga pesawat yang mereka tumpangi tiba di Bandara Denpasar. 

Namun ketika pesawat yang mereka tumpangi kembali terbang ke Bandara Solo, disana ketika turun dan tiba di ruang tunggu, Tom Ga lalu‎ menyampari Robert Ndun dan mencekik lehernya. 

“Saya di cekik oleh pak Tom Ga. Bahkan pak Tom Ga mengeluarkan kata-kata kotor terhadap saya. Dia maki saya dan ancam saya. Sementara pak Jovid datang lalu remas dan cakar saya dan juga mau pukul saya sambil maki saya dan ancam saya juga,” ungkap Robert Ndun kepada media ini melalui telepon selulernya, Sabtu (26/8/2017).‎

Baca Juga :  Polres SB Gelar Kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE

Kejadian tersebut‎ olehnya telah dilaporkan ke ‎Polres Bayolali, Solo. Dan saat itu juga penyidik langsung mengambil keterangan terkait aduannya itu. “Memang saya sudah laporkan kejadian tidak menyenangkan ini, namun saya sangat berharap yang bersangkutan meminta maaf,”ujarnya.‎ (red)

Comments

comments