265 ASN Kota Terima Penghargaan Tanda Jasa

354
3932

Kupang — Menyambut HUT Kota Kupang ke 22, Pemerintah Kota Kupang memberikan penghargaan tanda jasa kepada 265 Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemberian penghargaan itu berlangsung di Lantai satu Balai Kota Kupang, Selasa (17/4/2018)

Pemberian penghargaan ditandai dengan penyematan PIN oleh Wakil Walikota Kupang – Hermanus Man.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Hermanus Man mengatakan, tanda jasa yang akan diberikan kepada para ASN itu adalah tanda jasa setya lancana dan Karya setia, dengan tiga kategori yakni pengabdian selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Dari 265 ASN penerima tanda jasa, 153 orang merupakan ASN yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 69 ASN sudah mengabdi selama 20 tahun. dan 49 ASN sudah mengabdi selama 30 tahun.

“Pemberian penghargaan tanda jasa ini untuk menghargai ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD Negara RI tahun 1945, serta kepada Negara dan Pemerintah dengan penuh dedikasi, tanggungjawab, jujur, cakap dan disiplin,” ungkap Hermanus Man.

Baca Juga :  Motivasi Siswa-siswi Belajar, HMJ Matematika Undana Gelar Lomba CCM‎  ‎

Wakil Walikota berharap ASN yang menerima penghargaan dapat terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat, serta menjadi teladan bagi ASN lainnya. (lya/qi)

Comments

comments