All New Ertiga Hadir Di Kota Kupang

310
2354

Kupang — Setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga pada pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tanggal 19/4 lalu , kini konsumen Indonesia diseluruh penjuru tanah air bisa menikmati kehadiran Suzuki All New Ertiga dikotanya. Dan hari ini di luncurkan di Kota Kupang Low MPV favorit ini akan resmi mengaspal di jalan Kota Kupang

Demikian dikatakan Harold Donnel 4W Head brand Development, Sabtu (26/5/2018) saat jumpa pers dengan awak media di lippo plaza kupang. Menurutnya, All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendaraan yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat kota kupang. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi ekseterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu All New Ertiga juga di lengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar, “ujarnya.

Baca Juga :  Sejak Remaja Hingga Cawagub, Emi Tak Berubah

Menurutnya secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 milimeter, lebar 40 milimeter, tinggi lima milimeter dan ringan 50kilogram. Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani. Untuk menciptkan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish.

“dimensi lebih yang lebih besar, kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan leg room yang cukup lega. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang saat berkendara, All New Ertiga memiliki platfoem HEARTECT yang dapar meningkatkan faktor keselamatan, bodi lebih ringan dan irit bahan bakar, “katanya.

Ia menjelaskan selain platform yang ringan namun kokoh, proteksi maksimal pada all new R3 dilengkapi oleh electronic stability programe (esp) yang memadukan antara pengereman optimal dan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok dan mencegah oversteer serta understreer sebagai wajah baru mpv di indonesia, performa mesin all new R3 di sempurnakan dengan mesin baru berkode k15b mesin ini memberkan lebih banyak tenaga menjadi 100,7ps di 6000rpm dan torsi sebanyak 138nm di 4400rpm dengan mesin baru ini, performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan dan irit bbm.

Baca Juga :  DePe Berhalangan, Inul Daratista Ganti Manggung

Dari segi emisi All New Ertiga memiliki multipoin injection yang sudah memenuhi standarisasi ERUO empat. Alll New Ertiag juga merilis dua warna baru yaitu glowrious brown pearl metallic dan magma grey metallic. Warna lainnya adalah snow white pearl, radiant red pearl, silky silver metallic, burgundi red pearl, dan cool black pearl metallic. All New Ertiga di kota kupang di bandrol dengan harga Rp 236.500.000 untuk tipe gl, Rp 222.500.000 untuk tipe ga, Rp 248.500.00 untuk tipe gx. (lya/qi)

Comments

comments