Bupati Geram, Banyak ASN dan TKD Tak Hadiri Natal Pemkab

439
3363

Tambolaka — Natal bersama tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya yang di gelar di kantor bupati setempat, Kamis (28/12/2017) dihadiri hanya sedikit ASN dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD).

Hal ini membuat Bupati Markus Dairo Talu geram dan meminta kepada kepala OPD dan Sekda untuk mencatat mereka yang tidak hadir dalam acara perayaan natal tersebut.

“kepala dinas tolong catat nama-nama ASN dan tenaga kontrak yang tidak hadir. Pol PP yang ratusan orang saja hanya tiga yang hadir, ada apa ini,” ungkapnya.

Ketidak hadiran mereka itu katanya, karena mata hati mereka sudah tertutup dan terkontaminasi dengan politik praktis. Padahal perbedaan politik itu hal yang biasa dan wajar tetapi persaudaraan dan cinta kasih harus terus dijalin sehingga terciptanya komunikasi yang aktif.

“saya kira ketidak hadiran mereka ini karena terpengaruh dengan situasi politik. Politik ya politik, tapi ini natal, harusnya mereka hadir, karena ini natal kita bersama, moment untuk kita saling memaafkan satu dengan yang lain selama satu tahun ini, ” tegasnya.

Baca Juga :  Polsek Kodi Rangkul Masyarakat Jaga Kamtibmas

Dalam ibadah perayaan Natal dengan tema hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu dipimpin oleh Pr. Arnol Pattyona, SDB-Don Bosco Weepangali, Pr. Damianus Wagur, SVD-Paroki St. Arnoldus Yanssen Tambolaka, Pdt. Martha Ari Molla, GKS Wee Rame, Pdt. Ponco Hadi Saptomo-GBI Rock Waitabula. (red)

Comments

comments