Bupati MDT Sambut 10 Jamaah Haji ‎

0
4118

Tambolaka — Jamaah Haji Kabupaten Sumba Barat Daya yang berjumlah 10 Jamaah tiba di Masjid Al Falah Weetabula,  Minggu (1/10/2017) dan disambut langsung oleh Bupati Markus Dairo Talu. ‎

Hadir dalam acara penyambutan jamaah haji itu, Bupati Markus Dairo Talu, Asisten 1, Fransiskus M. Adilalo, Kadis Koperasi, Mikael Lende Dake, Kabag Humas, Rofinus D. Kaleka, Setdis Kesehatan, drg. Margaretha Selan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Bupati Markus dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersyukur atas kembalinya para jamaah haji dengan selamat di SBD. “Doa kita semua telah mengantar saudara saudari kita kembali ke SBD dengan selamat. Naik haji bukanlah hal mudah, bukan karena kaya tetapi karena panggilan,” ungkap MDT.

Bupati Markus juga memberikan apresiasi kepada panitia daerah yang telah telah melayani jamaah dengan baik. “semoga kerja keras semua panitia penyelenggara haji daerah akan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT dan semoga jamaah haji kita menjadi haji yang mabrur, “ujarnya. 

‎Ketua rombongan jemaah, H. Ali Abu Bakar mengatakan jika pelaksaan ibadah di tanah suci berjalan dengan baik sesuai waktu.

“Ibadahnya berjalan dengan baik dan penuh hikmah, baik itu wukuf di Arafah, melempar jumrah di Mina, dan tauwaf di Mina. Termasuk di sana kami juga mendoakan umat muslim di Sumba dan termasuk Bupati dan Wakil Bupati,” jelas Abu Bakar seraya tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu termasuk pemerintah daerah.

Ia mengharapkan agar para jemaat yang baru kembali dapat menjadi haji yang mabrur. “Terima kasih kepada pemda SBD, yang telah membantu jemaah haji sampai bisa kembali jadi haji. Dan kepada para haji yang baru kembali, jadilah haji yang mabrur dan harus menjaga predikat haji agar menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat,” harapnya. (red) 

Baca Juga :  VBL Berharap Kejuaraan Gasstrack Lahirkan Crosser-Crosser Handal di NTT

Comments

comments