Dandim 1604/Kupang Beri Arahan Terkait TMMD Kepada Anggota

0
19

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P memberikan pengarahan kepada anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-108 TA. 2020 di Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Selasa (9/6/2020).

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan bahwa kita perlu waspada kepada diri kita sendiri. Karena kita dari kota yang hampir setiap harinya bersosialisasi dengan banyak orang, jadi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Saya sudah berkoordinasi dengan Pasi Intel supaya sebelum keberangkatan Satgas TMMD agar dilaksanakan Rapid Test. Untuk Pasi Log koordinasikan dengan Bekang untuk peminjaman velbet untuk kebutuhan tempat tidur anggota yang melaksanakan Satgas TMMD.

“Bukan hanya itu saja, semua komponen yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 TA. 2020 yang terdiri dari berbagai satuan dan masyarakat ini harus mengutamakan kebersamaan, kegotong royongan, tidak bekerja secara individu atau satuan. Jauhkan egoisme sektoral, kita semua bekerja atas nama Satgas TMMD, ” ucap Dandim.

Baca Juga :  Pemkot Dukung Aksi Bersih-bersih Pantai dan Laut

Dandim juga menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD untuk menjaga kesehatan dan berharap seluruh personel bisa berbaur dengan masyarakat. Agar terjalin rasa humanis serta akan terlihat jelas nantinya kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Selain memberikan pengarahan, Dandim 1604/Kupang juga memberikan motivasi kepada anggota Satgas TMMD ke-108 TA. 2020. (*/lya)

Comments

comments