Dandim 1604/Kupang dan Pimpinan Pos Kupang Serahkan Hadiah Lomba Menggambar

0
79

Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P didampingi Pimpinan Pos Kupang Ibu Ernywati Madjaga bersama Para Pasi Kodim 1604/Kupang menyerahkan hadiah pemenang lomba menggambar dan bercerita tentang pandemi Covid-19 bertempat di Ruang Rapat Redaksi Pos Kupang Jl. R. W Mongonsidi 3 Kel. Oebobo Kec. Oebobo Kota Kupang, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan dimulai dengan sambutan Pimpinan Pos Kupang Ibu Ernywati Madjaga yang menyampaikan bahwa kegiatan menggambar ini adalah kerja sama Pos Kupang dengan Kodim 1604/Kupang dimana agar karya anak-anak disaat adanya pandemi Covid 19 terus bisa berkreasi walaupun tidak melalui bersekolah karena diliburkan. Dimana penentuan pemenang menggambar dan bercerita merupakan hasil penilaian dari banyaknya like dan komen yang terdapat pada instragam, facebook dan youTube.

Selanjutnya untuk pemenang lomba diantaranya juara 1 like terbanyak diberikan kepada anak Fenisia Fatu dan juara 2 diberikan kepada anak Kayla Nakjla.

Dalam.sambutannya Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan bahwa kami selaku Kodim 1604/Kupang mengucapkan terimakasih atas kerja sama bersama Pos Kupang dikarenakan kegiatan lomba menggambar dan bercerita tentang pandemi Covid-19 ini dapat terselenggara berkat kerjasama dan bantuan dari Pos Kupang yang telah membantu dalam pelaksanaannya.

Baca Juga :  Kota Kupang Catat Hari Pertama Tanpa Tambahan Kasus Positif Covid-19

“Kegiatan ini adalah ide dari Pos Kupang, dengan adanya kegiatan menggambar untuk anak-anak dirumah diharapkan supaya dapat memberikan motivasi bagi anak-anak supaya terus berkreasi dan berkreativitas walaupun dengan situasi pandemi Covid 19,” ujarnya.

Dandim berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung kedepannya karena kegiatan seperti ini akan mampu menjadi stimulus untuk meningkatkan kreatifitas khususnya generasi muda. (*/lya)

Comments

comments