Dandim 1604/ Kupang Kunjungi Koramil 1604-07/ Amarasi

0
46

Disela-sela waktu yang bagitu padat, Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1604/Kupang Ibu Komang Ayu Aryanti, S.E melaksanakan silaturrahmi ke koramil jajaran Kodim 1604/Kupang salah satunya ke wilayah Koramil 1604-07/Amarasi, Jum’at (01/05/2020).

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan kunjungan ke Koramil jajaran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota yang ada di wilayah, kunjungan tersebut juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan.

Dalam pelaksanaan silaturrahmi kali ini Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P memberikan sumbangan masker 1 dus dan 10 Sak semen dan uang pembinaan untuk memperbaiki jalan masuk ke Koramil Amarasi Timur dan juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Koramil.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan untuk kegiatan tahun ini kita tetap akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-108 Tahun 2020 yang secara resmi akan dibuka pada pertengahan bulan Juli 2020, di wilayah Amarasi Timur lebih tepatnya di Desa Oebesi (Wilayah Perbatasan Laut) Kec. Amarasi Timur Kab. Kupang.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Siap Renovasi Enam Taman

Dandim berharap kepada Babinsa yang ikut pelatihan pertanian agar bekerja sama dengan pemerintah desa setempat supaya meningkatkan di sektor pertanian dalam hal ini ketahanan pangan sebagai pelopor dalam rangka mendukung program Pemerintah Swasembada Pangan.

“Untuk Babinsa yg mempunyai lahan di wilayah agar diolah sebaik mungkin untuk membantu perbaikan ekonomi disekitarnya dan laksanakan pendampingan pertanian di wilayah desa binaan. Karena kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsa itu sangatlah penting, selain untuk memberikan motifasi para petani juga bertujuan untuk mendukung tercapainya program swasembada pangan nasional,” ujarnya.

“Sehingga program swasembada pangan yang dicanangkan Pemerintah akan tercapai dan kehidupan para petani akan semakin sejahtera serta tetap terjalin Kemanunggalam TNI dengan Rakyat”, tutur Dandim. (*/lya)

Comments

comments