Dandim 1604/Kupang Kunjungi Lokasi Pembibitan dan Penanaman Lamtoro Teramba

0
86

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P bersama Danramil 1604-02/Camplong beserta para Babinsa Kodim 1604/Kupang melaksanakan peninjauan lokasi pembibitan dan penanaman lamtoro teramba di Desa Tanini Dusun 01 Rt. 001 Rw. 001 Kecamatan Takari Kabupaten Kupang, Senin (8/6/2020).

Sambutan Kades Tanini Deby Ambrosen Tafetin yang diwakili oleh Sekdes menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada bapak Komandan Kodim 1604/Kupang yang dimana berkenan datang di desa kami, kami tau jalannya rusak dan jauh tapi bapak komandan masih meluangkan waktu untuk datang.

“Kami sangat bersyukur karena partisipasi dari bapak komandan untuk kami yang dimana telah datang melihat pembibitan dan penanaman lamtoro teramba yang sedang kami buat demi kemajuan bersama di desa kami,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyampaikan saya selaku Komandan Kodim 1604/Kupang mengucapkan terima kasih kepada bapak dan mama yang sudah menyambut dan menjemput dengan istimewa, untuk itu sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.

Baca Juga :  Penguatan Posyandu Untuk Tingkatkan Kesehatan dan Kecerdasan Masyarakat

“Untuk Babinsa agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar supaya bisa membantu masyarakat sekitar dan ajak masyarakat guna membantu apa yang bisa dikembangkan demi kemajuan di Desa Tanini. Tumbuhkan jiwa disiplin kepada masyarakat guna memajukan bidang pertanian dan peternakan supaya peningkatan masyarakat bisa berjalan terus menerus demi kemajuan kedepan di Desa Tanini,” Imbau Dandim kepada Babinsa Desa Tanini.

Saya merasa terharu dan bangga datang kesini atas perlakuan masyarakat disini. “Saya berjanji, ini bukan pertama dan terakhir kali saya kesini, suatu saat saya akan muncul secara tiba-tiba,” kata Dandim.

Dandim 1604/ Kupang sangat bangga dan berterima kasih kepada Babinsa yang telah bertugas dengan baik dalam membina masyarakat untuk membangun desa khususnya Desa Tanini. Terus kembangkan sektor pertanian dan peternakan demi kemajuan bersama. Semoga tujuan yang kita inginkan bersama bisa tercapai.

Febianus Mamo (56), mengatakan sangat senang dengan kedatangan Komandan Kodim 1604/Kupang karena dengan kedatangan Komandan Kodim bisa memberikan semangat baru untuk mereka supaya lebih giat untuk bekerja. Semoga nanti hasilnya tidak mengecewakan kerja keras masyarakat Desa Tanini. (*/lya)

Baca Juga :  Toast Kenegaraan, MDT : Semoga Menjadi Pelopor Keutuhan Bangsa

Comments

comments