Dandim 1604/Kupang Lantik Prajuritnya yang Naik Pangkat

0
106

Penganugerahan kenaikan pangkat kepada prajurit jajaran Kodim 1604/Kupang dilangsungkan melalui upacara setelah mereka dinyatakan layak untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari semula.

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P melantik prajurit jajaran Kodim 1604/Kupang naik pangkat pangkat periode TMT 1 April 2020, di Makodim 1604/Kupang. Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kec. Kota Raja Kota Kupang, Jumat (03/4/2020).

Dandim 1604/Kupang menyampaikan penganugerahan kenaikan pangkat kepada prajurit jajaran Kodim 1604/Kupang dilangsungkan melalui upacara yang sederhana.

Sesuai dengan ST dari Komando Atas, yaitu tidak melaksanakan acara atau kegiatan yang dengan jumlah orang tidak lebih dari 1 Peleton atau 30 orang. Tidak ketinggalan juga sesuai protokol kesehatan dengan melaksanakan Physical Distancing dengan menjaga jarak perorangan 1-2 meter. Hal ini dilakukan, untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim menambahkan tentunya dengan kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah wujud penghargaan dan prestasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara dalam mengemban tugasnya.

Baca Juga :  40 Anggota DPRD Kota Kupang Dilantik

Kalau pohon semakin tinggi, maka kencang pula angin akan meniupnya. Sama pula dengan pangkat kita, jadi tugas dan tanggung jawab kita kedepannya semakin berat. Maka saya berharap kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi dan inspirasi dalam rangka meningkatkan kinerja kedepannya.

“Selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama Kodim 1604/Kupang yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” ucap Dandim. (*/lya)

Comments

comments