Dandim 1604/Kupang Segera Ajak Anak-Anak Kurangi Sampah Plastik

0
202

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1604/Kupang akan segera mengajak anak-anak sekolah untuk mengurangi sampah plastik dalam rangka menunjang program pemerintah Kota Kupang.

Demikian dikatakan Komandan Kodim 1604 Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, Rabu (29/1/2020) di Hotel pelangi. Ia mengatakan masih ada kendala yaitu sampah plastik cuma kita di sini kan masih keterbatasan untuk hilirnya kemana mau dipindahkan kalau hanya pindahkan sampah saja kan Kasihan juga tapi minimal kita ada berbuat

“Saya rencana itu ngomong dengan walikota nanti ajak terutama anak sekolah karena pendidikan usia dini kalau suatu perubahan itu memang harus dari anak-anak Kalau ajak orang tua ingatnya cuma sekali saja besoknya tidak mau lagi tapi kalau anak-anak minimal dia ingat. kita cari tempat umum tapi yang kita ajak itu anak sekolah kalau selama ini kan lebih kepada TNI dan Ormas.Tadi yang saya bicara yang pernah kita laksanakan dulu, “katanya.

Menurutnya kita ajak anak-anak sekolah, anak-anak kecil sekalian pembelajaran ini baru kita bicarakan dengan Wali Kota tapi secepatnya.

Baca Juga :  Silfester Ndaparoka Pimpin FPRB-API Kota Kupang

“Kodim sendiri ingin berkolaborasi dengan dunia pendidikan dalam menunjang program pemerintah kota Kupang Jadi apa yang bisa kita perbuat untuk kota Kupang walaupun Bagaimana ini kota kelahiran Saya kedua. Saya lihat Wali Kota sudah menata kota lumayan artinya sudah ada perubahan dilihat dari taman-taman cuma menurut saya ada dua yang belum sampah yang pertama kemudian yang kedua air memang dari dulu dan beliau juga sudah menyampaikan permintaan maaf belum bisa suplai airnya secara bagus tapi kalau sampah ini bisa kita kerjakan sama-sama, “tegasnya. (Lya)

Comments

comments