Danrem 161/WS dan Kapolda NTT Pantau Keamanan Pelaksanaan Malam Natal

0
71

KIBLATNTT.COM, KUPANGĀ — Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya bersama Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Lotharia Latif melaksanakan pemantauan dan pengecekan secara langsung keamanan dalam pelaksanaan malam Natal di Pos Pelayanan Ops Lilin Turangga 2020 kamis malam (24/12/2020).

Sasaran yang dikunjungi oleh kedua petinggi ini diantaranya Rama Yana Tepatnya di depan KFC Kota kupang di Jalan W.J.Lalamentik Oebufu Kota Kupang,selanjutnya Memantau di seputaran kota kupang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan suasana Kamtibmas yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

Selain melaksanakan pemantauan Kapolda NTT dan Danrem 161/Wira Sakti Berbicang bincang bersama anggota yg di Pos oprasi Lilin Turangga 2020 dengan personel yang bertugas di Pos Pelayanan.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Danlanud Eltari Kupang Kasi Intel Kasrem 161/WS, Para Pejabat Utama Polda, Dandim 1604/Kupang.(*/lya)

Comments

comments

Baca Juga :  Dharma Pertiwi dan Kementerian P3A Peduli Anak Sebagai Kelompok Rentan Covid-19