Danrem 161/WS Tegaskan Anggota Jangan Bosan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

0
116

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Setiap kita, jangan pernah bosan untuk selalu memberikan pengertian kepada anggota kita, keluarga kita, sama saudara dan lingkungan sekitar kita untuk memahami situasi pandemi Covid-19, yang memerlukan kepedulian dan kesadaran bersama dalam menghadapi dan melawan Virus Covid-19.

Demikian ditekankan ulang Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya pada kegiatan Apel Pagi Gabungan di Lapangan Makorem 161/Wira Sakti, Senin (18/1/2021)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pentingnya kepedulian kita dalam menekan laju penyebaran Covid-19 ini merupakan Perintah dari Pangdam IX/Udayana.

“Kita harus berperan dalam menghadapi Covid–19. Untuk itu kita harus mengerti betul langkah apa yang harus kita lakukan. Pahami dan Laksanakan tentang 3 M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ) dan 3 T (Testing,Tracing, Treatment). Yakinkan diri kita dan orang disekitar kita mengerti hal ini.” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Mulai dari sekarang seluruh Jajaran Korem 161/Wira Sakti agar segera beraksi mulai dari sekitar markas masing-masing.

“Terpimpin, ada tim masing masing satuan dengan target dan sasaran yang jelas, sedangkan secara perorangan mulai dari keluarga, sama saudara dan lingkungan tempat tinggal kita,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan 15 Juta Ton Beras

Hadir pada kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Para Dankabalak Aju Kodam IX/Udayana.

Turut hadir juga seluruh anggota Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.(*/lya)

Comments

comments