Danrem 161/WS Tekankan 2 Hal kepada Taja Babinsa

0
71

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Ada dua poin utama penekanan Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya kepada Taja Babinsa abit Dikmata Rindam V/Brawijaya, yang tiba di bandara El Tari tadi malam pukul 21.45 Wita.

Dua poin utama penekanan tersebut disampaikan pada Kegiatan Pengarahan Danrem 161/Wira Sakti yang dilaksanakandi GOR Oepoi Jln WJ.Lalamentik, Kupang, Sabtu ( 29/08/2020).

Yang pertama adalah tidak boleh melaksanakan pesta secara pribadi di masing-masing rumah, kalaupun mau melaksanakan pesta, maka harus dilaksanakan secara terpusat di Makodim dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun poin utama kedua adalah 4 hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan sebagai Prajurit Korem 161/Wira Sakti, yaitu pertama : Kompak, 199 orang dari Rindam V/Brawijaya ini harus senantiasa menjaga kekompakan, lalu tunjukan kepada semua orang bahwa kalian mampu dalam hal apapun yang bersifat positif. Kedua : Loyal, yaitu loyal sama Dandim, loyal sama Kasdim, loyal sama Danramil dan loyal sama seniormu. Ketiga : Tugas tercapai, bahwa
tugas-tugas yang harus kalian kerjakan, harus kamu tuntaskan dan jangan di tunda-tunda, Tugas yang di berikan oleh atasanmu atau pimpinanmu di kodim harus berhasil, Keempat : Dicintai Rakyat, dan dari keempat hal tersebut dibungkus dalam situasi yang kondusif dan harmonis.

Baca Juga :  Korem 161/WS Gelar Komsos Cegah Separatisme

Diakhiri pengarahannya, Komandan Korem 161/Wira Sakti menyampaikan harapan dan rasa bangga dengan adanya prajurit muda yang masuk ke kodim.

“Diharapkan dengan adanya kalian, maka Korem, Kodim dan Koramil akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Danrem 161/Wira Sakti.

Turut hadir mendampingi Danrem 161/Wira Sakti pada kegiatan ini adalah Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan Para Pembina dari masing-masing Kodim.(*/lya)

Comments

comments