DePe Berhalangan, Inul Daratista Ganti Manggung

400
7852

Tambolaka — Artis papan atas Dewi Persik (DePe) berhalangan manggung dalam acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) serta calon gubernur dan wakil gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan Yoseph Nai Soi (YNS) pada tanggal 5 Januari 2018 di lapangan Galatama Tambolaka.

Batalnya DePe manggung di SBD membuat tim koalisi Nasdem Golkar mengambil langkah untuk mendatangkan artis papan atas lainnya yakni Inul Daratista.

“mba DePe kecapaian dan sempat drop waktu manggung di acara deklarasi Viktory-Joss sehingga batal manggung di SBD, tapi ada penggantinya yakni mba Inul Daratista” kata sekretaris deklarasi pasangan calon bupati MDT-GTD kepada kiblatntt.com,Kamis (28/12/2017).

Sebagaimana diketahui persiapan acara deklarasi tersebut makin dimantapkan, dengan dilakukannya pertemuan di rumah pribadi calon bupati Markus Dairo Talu, Rabu (27/12/2017) petang.

Dalam pertemuan itu, khusus untuk wilayah Kodi, Soleman Tari Wungo yang juga menjadi panitia inti deklarasi melaporkan jika massa yang akan hadir nanti khusus dari wilayah Kodi diperkirakan berjumlah sembilan ribu orang.

Baca Juga :  Anita Gah Berharap Dana PIP tidak Dihambat

Sementara laporan dari wilayah Loura dan Wewewa diperikaran masa yang akan turut hadir puluhan ribu. Sehingga perkiraan sementara massa yang akan hadiri deklarasi tersebut berjumlah 30an ribu orang. (red)

Comments

comments