Disebut Sebagai The Next Kota Kupang, Vice Amalo Itu Ulah Iseng Teman

0
841

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang masih dua tahun lagi, namun sejumlah nama sudah diisukan bakal bertarung melawan petahana, Jefry Riwu Kore, pada Pilkada Kota Kupang Tahun 2022. Salah satu nama yang kini muncul adalah Vico Amalo, pengusaha sukses berdarah Rote Ndao.

Vico Amalo selama ini dikenal sebagai pengusaha sukses yang piawai dalam usaha bisnis. Vico Amalo juga disebut-sebut memilki sejumlah pesawat karena menekuni bisnis maskapai penerbangan. Ia juga memiliki sejumlah pengalaman yang bisa bermanfaat bagi pembangunan Kota Kupang jika dipercaya masyarakat memimpin Kota Kasih ini.

Bahkan, dukungan terhadap Vico Amalo juga muncul melalui stiker yang di-upload di media social. Nama Vico Amalo muncul dengan tulisan slogan “Next Kota Kupang 2022”. Bahkan, ada partai politik yang diisukan mulai melirik tokoh yang satu ini. Ada juga tokoh masyarakat di Kota Kupang yang menyebut kalau Vico Amalo pantas dicalonkan untuk memimpin Kota Kupang periode berikutnya.

Meski demikian, Vico Amalo yang dikonfirmasi melalui pesan whatsapp (WA), berdalih kalau stiker dirinya sebagai Next Kota Kupang 2022 merupakan perbuatan iseng kerabatnya.
Mohon maaf, beta (saya) pribadi belum ada panggilan ke arah sana (dunia politik, red). Mungkin basodara dong yang iseng upload,” tulis Vico Amalo dalam pesan WA-nya.

Baca Juga :  VBL Ajak ASN Berinovasi Dalam Bekerja

Walau demikian, Vico Amalo tidak mempersoalkan mengapa nama dirinya dimunculkan untuk menjadi next Kota Kupang 2022. (lya)

Comments

comments