DPC PDIP Kota Kupang Hijaukan Boulevart Jalan 40

0
163

Kegiatan Tanam Pohon Dalam Rangka Gerakan Cinta Bumi DPC PDI Perjuangan Kota Kupang di Boulevart Jalur 40, RT.14/RW.04, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Sabtu (7/3/2020).

Hadir dalam kegiatan ini,Wali Kota Kupang, Jefirstson R. Riwu Kore, Anggota DPD RI asal NTT, Hilda Riwu Kore – Manafe, SE, MM. Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Ir. Emilia Nomleni. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Yeskial Loudou. Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Kupang Adrianus A. Talli, S.Tr.T, Dominika Wasanono Bethan, SH, Barche B. R. Bastian dan Ir. John G. F. Seran, Camat Alak, Ridhon A Bire, SIP. Lurah Manulai II, Meksain Mauk, Babinkantibmas Kelurahan Manulai II, Boevantura T. Kima, Pengurus PAC PDI Perjuangan Se-Kota Kupang, Banteng Muda Kota Kupang dan Simpatisan Partai PDI Perjuangan Kota Kupang.

Wali Kota Kupang dalam sambutannya mengatakan “Program ini selaras dengan apa yang kita lakukan di Pemerintah Kota Kupang saat ini, yang mana mendapat dukungan penuh dari anggota DPRD Kota Kupang dari partai PDI Perjuangan, “katanya.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Adakan Media Gathering Program Strategis 2020

Ia juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan partai PDI Perjuangan melalui para kadernya yang duduk di DPRD Kota Kupang dalam rangka mendukung program-program Pemerintah Kota Kupang terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang.Terima kasih, atas dukungan yang luar biasa dalam memberantas masalah kemiskinan di Kota Kupang.

“saya akan meminta para lurah dan camat untuk memperhatikan serta menjaga, pohon yang sudah kita tanam hari ini. sekali lagi terima kasih karena dengan kegiatan ini PDI Perjuangan sudah turut menata bumi kita. Ini di mulai dari Kota Kupang untuk mencintai bumi, “tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Ir. Emilia Nomleni saat memberikan sambutan, mengatakan “kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan dan HUT Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarno Putri”. Menyikapi kondisi di Kota Kupang saat ini, Ir. Emilia Nomleni berpesan “Apa yang kita ingin orang lain lakukan untuk kita, maka itu yang harus kita lakukan.

Selaku ketua panitia, Viktor Dimoe Heo, menyampaikan “Sebanyak 300 anakan-anakan pohon ini diperoleh dari Pemerintah Kota Kupang. Ini semua, juga dapat terlaksana atas dukungan Pemerintah Kota Kupang setelah dilakukan koordinasi yang baik”. (*/Lya)

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu

Comments

comments