Fashion Show Lomba Faforit bagi Anak-Anak

0
62

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Fashion show merupakan salah satu perlombaan favorit yang diadakan khusus bagi anak-anak dibandingkan dengan perlombaan lain, yang mana dengan lomba ini akan meningkatkan kepercayaan diri, menjadi mental juara dan meningkatkan bakat serta potensi yang dimiliki oleh anak.

Demikian dikatakan Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jenderal Syaiful Rahman yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel inf I Kadek Subawa, Sabtu (5/10/2019) di Hotel Aston Kupang saat membuka Lomba Kids Fashion show Little cute Army Look dalam rangka HUT TNI Ke 74.

“Tujuan diadakan kegiatan ini selain, menyalurkan bakat dan potensi anak-anak kita, menanamkan rasa cinta dan mengenalkan sejak dini kepada anak-anak kita tentang TNi melalui lomba ini dengan tema “Littel Cute Army Look” juga untuk meninggalkan tali silaturahmi antara TNI dengan komponen masyarakat, khususnya para orang tua peserta lomba.

Sementara itu ketua panitia pelaksana dan juga public relation Aston Hotel Kupang Alamanda Viona mengatakan peserta yang mengikuti Lomba Kids Fashion show Little cute Army Look dalam rangka HUT TNI Ke 74 sebanyak 94 orang dengan dua kategori yaitu kategori umur 5-7 tahun sebanyak 59 orang dan kategori 8-10 tahun sebanyak 35 orang .

Baca Juga :  Penguatan Posyandu Untuk Tingkatkan Kesehatan dan Kecerdasan Masyarakat

Ia mengatakan juara tiga untuk
Kategori A usia 5-7 tahun dengan jumlah 510 jatuh pada Janice Madeline Soetanto, juara dua dengan jumlah nilai 515 atas nama Amanda Natasya Yusuf dan juara satu dengan jumlah 525 atas nama Gbabriela Wirahono dan juara diraih oleh Gilbert Giovani Asatuan.

Kategori B usia 8-10 tahun juara tiga dengan jumlah 510 atas nama Riliq Carolin Oja, juara dua dengan jumlah nilai 515 atas nama Ester Bayuriane Sintia Leba dan juara satu dengan jumlah nilai 520 atas nama Fifil Elisia Yapi serta juara favorit diraih oleh Ankafine Corneliqa Kexi Oni.(lya/eho)

Comments

comments