Federal Oil Solusi Motor Marie Masih Diminati

0
113

KIBLATNTT.COM, KUPANG —Produsen pelaksana dengan merk dagangan Federal Oil “Solusi Motor Marie” yang sudah memasarkan produk ke seluruh wilayah Indonesia sejak tahun1988, sampai saat ini masih sangat diminati dan dicari oleh para pengguna kendaraan roda dua sebagai pelumas mesin motor terbaik.

Demikian dikatakan PT Federal Karyatama area Sales Manager Bali Nusra, Ida Bagus Yogi Sabtu (19/10/2019) Di resto In & Out Kupang. Ia mengatakan keunggulan Federal Oil “Spesialis dingin” yang mampu mengontrol kinerja mesin menjadi lebih dingin dibandingkan pelumas lainnya kontrol panas dua kali lebih efektif. Oli tidak muda menguap/berkurang. Menjadikan tarikan mesin lebih ringan sehingga membuat irit bahan bakar. Sangat cocok dipakai di iklim wilayah Indonesia, untuk semua jenis/type variasi pelumas dari kategori matic, non matic dan sport.

“PT Federal Karyatama (Federal oil) dengan area pemasaran Indonesia Timur tepatnya Pulau Timor yang mencakupi Kupang ke Alor Atambua Betun Pada bulan April 2019 telah menunjukkan distributor resmi Federal Oil dengan nama PT Aneka Niaga (Panca Sakti group),” katanya.

Baca Juga :  Rastra Kota Kupang Segerah Disalurkan

PT Aneka Niaga (Panca Sakti group), Nelson Jhoni Nan mengatakan terpilihnya PT Aneka Niaga merupakan pilihan yang tepat ditunjuk sebagai distributor resmi Federal Oil area Pulau Timor, dikarenakan memiliki pengalaman di bidang distributif sudah puluhan tahun. Memiliki jumlah tim sales yang memadai. Memiliki jumlah armada pengiriman yang memadai dan terutama menguasai area Pulau Timor dalam bidang distribusi

“Sejak ditunjuknya PT Aneka Niaga sebagai distributor resmi Federal Oil pada bulan april 2019 dan saat ini pula terjadinya peningkatan Volume atau penjualan Federal Oil terutama produk kendaraan matic yang menjadi produk Fokus dari Federal Oil, sehingga PT Federal Karyatama sangat mengapresiasi bengkel-bengkel kategori grosir semi grosir tali yang sudah melakukan pengambilan Federal Oil ke distributor resmi yaitu PT Aneka Niaga (Panca Sakti group),” ujarnya.

Penulis: Elya Djawas

Editor: Imanuel

Sumber: KIBLATNTT.com

Comments

comments