Gubernur VBL Tinjau UPT Peternakan di Besipae

0
124

KIBLATNTT.COM, SOE — Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Victor Bungtilu Laiskodat melakukan peninjauan UPT Peternakan Propinsi NTT di Desa Besipai, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS, Sabtu (14/11/2020). Peninjauan ini merupakan bagian dari kunjungan kerja Gubernur NTT di daratan Timor.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan ini adalah aset pemerintah provinsi NTT yang dikelola untuk kepentingan masyarakat jadi tidak diam seperti kemarin-kemarin nanti ada perternakan, pertanian, kehutanan, ada pariwisata, restoran orang bisa tinggal disini, ada SPBU, nanti tiap hari orang bisa duduk datang untuk mampir makan terus lanjut jalan sampai Malaka dan Belu. Program kerja seperti ini nantinya bersama-sama masyarakat disini tidak ada orang dari luar. Masyarakat yang kerja masyarakat yang menikmati tempat ini. Pemerintah ikut membantu saja nanti semua masyarakat ikut terlibat.

“Jangan buka-buka baju lagi orang Timor tidak pernah buka baju orang Timor itu kerja sungguh-sungguh di kebun apalagi dengan sekarang tanam kelor. Nanti saya suruh dari industri juga masuk semua masuk disini nanti tempat ini akan menjadi tempat yang sangat bagus buat masyarakat. Pemerintah sungguh-sungguh hari ini semua kadis ada disini mereka semua nanti ada target-target buat mereka yang harus mereka selesaikan dan anggaran untuk tahun depan akan disiapkan untuk masuk disini. silakan nanti bapa bupati juga mau tertarik untuk masuk kami berikan ruang juga karena ini tidak harus propinsi semua pihak boleh terlibat untuk menyejahtrakan masyarakat disini jangan biarkan dia kosong, “ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Lakukan Rakor Lintas Sektor Atasi DBD

Menurutnya jadi kita akan siapkan air ada air dimana kita survei. Nanti kita siapkan air nanti kalau bupati bilang ada di mana nanti di survei yang baik embung-embung yang ada kita kembalikan kita siapkan semua sehingga tahun depan itu kita sudah punya model yang baik untuk membangun di tempat ini, “ungkapnya.

Terimakasih untuk bantuan seluruh masyarakat untuk masalah di tempat ini bisa selesai khususnya para usif dan amaf disini untuk membantu sehingga masalah kita yang sekian lama bisa teratasi. (lya)

Comments

comments