Hotel Aston Launching Menu Baru “Mie Tarik Aston”

0
112

Kupang — Departemen Food and Beverage Aston Kupang Hotel and Convention Center sekali lagi menghadirkan inovasi di bidang kuliner yang mengusung konsep live cooking.

“Menu baru yang di launching Aston Kupang Hotel di beri nama Mie Tarik Aston dengan tagline Tarikannya Nggak Bikin Kantong Jebol. Harganya pun relatif murah cuman 33.000 ribu rupiah,” demikian dikatakan Publicly Relationship Officer, Viona Alamanda, Selasa (16/7) saat launching di Balcony at Aston.

Menurutnya, para tamu juga dapat memilih aneka topping yang tersedia. Menu ini menawarkan beberapa varian dan topping diantaranya mie tarik tempura udang, mie tarik kuah tomyam, mie tarik lobster, mie tarik cumi, mie tarik ceker ayam, mie tarik ayam panggang manis, mie tarik ayam sayuran, bakmi goreng seafood, mie goreng katsu, mie se’i daging, mie tarik buntut kecap, dan beberapa menu lain yang tentunya akan dimasak langsung di depan para tamu yang berada di Balcony at Aston.

“Keunggulan dari hidangan ini adalah mie yang digunakan adalah mie homemade, dan menggunakan Feng Hui, bumbu pelengkap mie yang didatangkan langsung dari China. Feng Hui digunakan untuk memasak mie tarik agar adonan mie dapat pulen sesuai dengan yang diharapkan. Keunggulan lainnya adalah tamu yang berada di Balcony at Aston dapat menyaksikan langsung para koki membuat mie mulai dari adonan masih tepung hingga berbentuk mie dan dimasak lalu diberi topping,” jelasnya.

Baca Juga :  Realisasi Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017 Sebesar 89,30 Persen

Menu ini, katanya, dapat dinikmati setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis di Balcony at Aston lantai 2 Aston Kupang Hotel dan Convention Center mulai pukul 18.00 – 22.00 WITA.

“Selain dapat menikmati hidangan ini beserta dengan live cooking, para tamu juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Pasir Panjang yang terletak persis di depan Balcony at Aston. Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi nomor telepon 0380 – 8586333 atau 081139406333,” ujarnya. (lya)

Comments

comments