Ipda Roland Harapkan Dukungan Pemerintah dan Masyarakat NTT

0
2755

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Peserta Mister World Fitness Supermodel Indonesia 2020 perwakilan dari Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Roland Hardianto Lay, SH sejak awal selalu mendapat voting tertinggi diantara peserta lainnya. Dirinya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah, agar bisa menjadi pemenang untuk mewakili Indonesia mengharumkan nama NTT ke ajang Internasional.

Demikian dikatakan Ipda Roland Herdianto Lay, SH, Sabtu (27/06/2020).

Atlet kelahiran Oekabiti ,7 November 1984 ini menuturkan bahwa selama ini dirinya pernah berprestasi diantaranya Juara Body Fitnes, pada tingkat Lokal, Nasional dan international, Piagam Penghargaan Dari Kapolda NTT (Juara Body Fitnes Tingkat Nasional dan International) dan Piagam Penghargaan Dari Kakorlantas Polri (Juara Body Fitnes International) mempunyai motivasi dan terpanggil untuk mengikuti World Fitness Supermodel 2020.

“Pada Intinya bahwa saya ingin selalu dan terus meraih prestasi di bidang Body Fitnes, karena Fitness adalah Hobby serta gaya hidup Saya. Karena Beberapa event tingkat Lokal, Nasional dan international, Sudah pernah saya ikuti dan Puji Tuhan, saya dapat meraih hasil yang membanggakan serta memuasakan.Dan saat ini ketika saya melihat Event World Fitness Supermodel 2020, saya kembali termotivasi untuk dapat ikut bersaing, sebab Event seperti ini sudah ada dalam catatan mimpi saya yang harus dapat saya wujud nyatakan untuk bisa mengikuti dan tampil pada Event besar seperti ini, ” Tuturnya.

Baca Juga :  PDAM Kabupaten Kupang Lakukan Penagihan Langsung ke Rumah

Ketika ditanya media bagaimana rasanya menjadi perwakilan NTT sebagai Mister World Fitnes Supermodel NTT 2020, Atlit yang menjadikan Silveser Stallone sebagai motivator ini mengatakan sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk mewakili NTT di ajang ini.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakili NTT di Ajang ini, karena semua itu bukan kemampuan dan kehebatan saya tetapi semua adalah anugerah dan kasih dari yang Maha Kuasa, dan Saya secara Pribadi dan keluarga merasa sangat senang dan bangga bisa membawa nama NTT tercinta ini di Ajang Nasional kalau bisa menjadi Pemenang dan membawa NTT mewakil Indonesia di Ajang international. Itu sangat Luar biasa buat Saya dan bisa menjadi kebanggaan juga Buat Masyarakat NTT umumnya,” Ungkapnya.

Ditambahkan dirinya sangat mengharapkan agar Hasil Pemilihan yang akan di umumkan pada tanggal 30 Juni 2020 tetap mendapatkan Voting tertinggi agar menjadi Pemenang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat NTT dimanapun berada supaya mendukung saya agar bisa mewakili Indonesia ke ajang Internasional di Thailand tanggal 23-25 Oktober 2020 karena waktu tinggal tiga hari lagi. Tanggal 30 Juni pukul 12.00 WIB akan ditutup jadi pemberian Voting harus sebelum waktu yang sudah ditentukan, “Harap Roland yang saat ini sudah memperoleh 15.488 Voting dan masih menduduki peringkat pertama

Baca Juga :  Buka Liman Sunset Festival, Gubernur NTT Tegaskan Harus Bermanfaat Maksimal bagi Masyarakat

Selain menjadi Mister World Fitnes Supermodel Kupang NTT 2020 pria tampan ini juga sebagai sebagai Anggota POLRI, dengan Golongan Pangkat Perwira Pertama, yang di Percayakan oleh masyarakat dan Institusi Polri sebagai Kasipropam Polres Malaka, Polda NTT dan selalu mendapat dukungan dari pimpinan.

“Kegiatan ini bersifat Positive, saya sudah menggeluti mulai dari 2007 hingga sekarang dan selalu mengikuti event-event hampir setiap Tahunnya, dan Selalu mendapatkan Dukungan dari Pimpinan langsung. Bahkan 2010 dan 2018 saya waktu mendapatkan Juara, saya mendaptkan Penghargaan dari Kapolda NTT pada Masa itu dan 2017 di Panggil ke Jakarta terima Penghargaan dari Kakorlantas Polri Waktu Saya Juara Asia di Batam Tahun 2017,” pungkasnya.

Sementara itu, Bripka Eben Asaon mewakili teman-teman letingnya di Polda NTT dan diseluruh Indonesia, kepada media ini mengatakan sangat bangga dan selalu memberikan dukungan buat Roland dalam ajang bergengsi ini.

“Sebagai teman leting tentunya kami sangat bangga dan setiap hari selalu memberikan dukungan . Dan kami juga selalu mengajak teman, keluarga dan sahabat untuk mendukung Roland agar bisa menjadi juara ditingkat nasional dan membawa nama NTT ke ajang Internasional, “Ungkapnya.

Baca Juga :  Jokowi Panen Garam di Kupang

Dirinya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk memberikan voting di saat-saat terakhir agar posisi yang sudah ada jangan sampai tergeser.

” Saat ini persaingan sudah semakin ketat jadi saya mengajak kita semua agar tetap memberikan Voting karena waktu tinggal tiga hari lagi. Dukungan kita sangat dibutuhkan supaya bisa mengantar Roland ke ajang Internasional pada bulan Oktober mendatang,” Ajaknya. (lya)

Comments

comments