Jadwal Buang Sampah Jam 6 Pagi Sampe Jam 6 Sore

0
1404

Kupang — Ingat waktu buang sampah di Kota Kupang mulai dari jam 6 Pagi –jam 6 Sore. Demikian di katakan Kepala Dinas Kebersihan dan Linkungan Hidup Kota Kupang, Obed Kadji, Senin (5/3/2018).

Dia meminta agar warga Kota Kupang untuk membuang sampah tepat pada waktunya agar bisa dapat diangkut oleh petugas kebersihan Pemkot Kupang mulai jam 6 pagi hingga jam 6 sore.

Dikatakannya bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan para Lurah untuk memberikan himbauan tersebut kepada warga agar dapat membuang sampah pada tempatnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“masalah kebersihan lingkungan sudah menjadi tanggungjawab buat saya, juga petugas kebersihan karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, sehingga berbagai upaya dan terobosan terus kami lakukan agar masalah sampah di Kota Kupang bisa teratasi,” ungkapnya.

Ditegaskannya, pihaknya terus memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, sebab lingkungan yang bersih akan membantu kesehatan masyarakat Kota kupang.

Diakuinya bahwa sampai saat ini belum semua warga Kota Kupang yang sadar untuk membuang sampah tepat pada waktu yang ditentukan, karena itu dibutuhkan peran para Lurah dalam membangkitkan kesadaran warganya. (lya/qi)

Baca Juga :  Batal Terbang, Penumpang Keluhkan Pelayanan Wings Air Buruk

Comments

comments