Jaga Kebugaran, Korem 161/Wira Sakti Gelar Sepeda Santai

0
54

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Dalam rangka menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh di era new normal, Korem 161/Wira Sakti gelar olahraga sepeda santai.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta dalam rilis tertulisnya, Jumat (10/7/2020) di Kupang

Sepeda santai ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat di era new normal.

“Sebelum pelaksanaan, terlebih dahulu setiap peserta dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan tensi dari personel Denkesyah 09.04.01 Kupang, kemudian dilaksanakan senam pemanasan yang dipimpin Kajasrem 161/Wira Sakti,” jelas Kapenrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut, dikatakan disamping untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, kegiatan ini juga untuk memelihara kekompakan.

“Selain menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh, juga sebagai salah satu wahana untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan kekompakan bersama, sebagai salah satu implementasi dari Empat Penekanan Danrem 161/Wira Sakti yaitu Kekompakan,” ungkap Kapenrem 161/Wira Sakti.

Route sepeda santai kali ini mengambil Start di Makorem 161/Wira Sakti dan Finish di Lapangan Tenis Korem 161/Wira Sakti.

Baca Juga :  Gubernur Minta Pengelolaan Tanah Pemprov NTT Berbasis Ekologi

Adapun peserta sepeda santai adalah Danrem 161/Wira Sakti Kol Inf Samuel Petrus Hehakaya bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Kasrem bersama ibu, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti bersama ibu dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana bersama ibu. (*/lya)

Comments

comments