Kadis Perindag Minta Kontraktor Pasar Radamata Bekerja Dengan Benar

0
817

Tambolaka —- Kepala Dinas Perindag SBD, Yustinus B. Kandi meminta kepada kontraktor pelakasana PT. Adisti Indah yang melaksanakan pekerjaan pembangunan pasar Radamata agar bekerja dengan baik dan benar.

“ini untuk kepentingan masyarakat, sehingga kerjalah dengan baik. Jangan sampai nanti kita hanya urus itu-itu saja, sehingga anggaran yang ada tidak hanya untuk perbaiki tapi bisa digunakan ditempat lain,” ungkap Yustinus, Minggu (24/12/2017) ketika dimintai tanggapannya soal retaknya fondasi pasar Radamata yang sementara dalam proses pengerjaan.

Dibalik telepon selulernya, mantan Kabag Humas SBD itu berharap agar kontraktor pelaksana bisa bekerja dengan baik sesuai spesifikasi teknis pekerjaan.

“ya mereka harus bekerja dengan baik karena ada konsultan pengawas dan juga PPK. Walaupun hanya fondasi emper yang retak tetapi itu juga harus dikerjakan dengan benar,”katanya.

Dia pun meminta wartawan media ini untuk mengkonfirmasi PPK dan Konsultan pengawas untuk mengetahui lebih jelas teknis pekerjaan tersebut. “masuk kantor baru saya cek ke lapangan, tapi untuk teknis pekerjaan silahkan konfirmasi PPK dan pengawas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Telkomsel Serahkan Lebih dari 700 Ekor Hewan Kurban

Untuk diketahui Pembangunan pasar Radamata yang dikerjakan PT. Adisti Indah dengan nilai kontrak Rp 5.678.800.000 itu saat ini dalam proses pengerjaan, namun sayangnya disalah satu sisi fondasi gedung itu terlihat sudah retak.

Bahkan media ini pun telah mengabadikan keretakan fondasi tersebut pada bulan lalu, namun oleh kontraktor telah dilakukan penambalan. Sayangnya, fondasi tersebut kembali retak dan atau pecah pada sisi lain. Kuat dugaan pekerjaan yang dilaksanakan itu tidak sesuai spesifikasi teknis. (red)

Comments

comments