Kantor Perwakilan BI NTT Berbagi Paket Sembako dengan Wartawan

0
100

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Kantor Perwakilan Bank Indonesia Nusa Tenggara Timur (BI NTT) memberikan bantuan sembako bagi para wartawan NTT di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja, Kamis (21/5/2020) di Rumah dinas BI menjelaskan, pemberian paket Sembako kepada sejumlah wartawan ini, sebagai bagian dari kepedulian Kantor Perwakilan BI NTT kepada awak media, yang juga tentunua ikut merasakan dampak dari penyebaran Covid-19 saat ini.

“Teman-teman wartawan saya tahu kerjanya sangat berat walaupun kondisi Covid-19 tetap bekerja dari pagi sampai malam, pagi lagi. ini tentu adanya social distancing dan physical distancing akan menurunkan pendapatan dari media massa,” katanya.

Menurutnya, BI sangat simpati terhadap kerja keras insan pers untuk terus memberitakan setiap perkembangan informasi, sehingga dari BI menyediakan sembako untuk teman teman media terutama wartawan sehingga sebagai rasa simpati dari Bank Indonesia.

“Kita tetap beraktifitas, tetap sehat salam sehat dari kami sehingga kita tetap bisa berkoordinasi, berkomunikasi dengan baik karena media adalah partner utama kami. Terutama dalam komunikasi kebijakan Bank Indonesia dan pemerintah daerah,” tegasnya.(lya)

Baca Juga :  Belum Miliki Vihara, Umat Buddha Kupang Rayakan Kathina di Kantor FKUB

Comments

comments