Korem 161/Wira Sakti Lakukan Coffe Morning Bersama Pimpinan BUMN

0
35

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih menjalin kebersamaan Korem 161/Wira Sakti dengan BUMN Provinsi NTT guna menyatukan langkah mewujudkan kesejahteraan Masyarakat NTT.

Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dalam sambutannya pada Acara Coffee Morning Danrem 161/Wira Sakti dengan Pimpinan BUMN se Provinsi NTT, Kamis (30/7/2020), di Lobby Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut, juga disampaikan harapan dari pelaksanaan kegiatan ini.

” Harapan kedepan, kita bisa sama sama saling membahu dan saling membantu demi kesejahteraan masyarakat NTT,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan Ucapan Selamat Datang dari Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz Andre Ratu Edo, kemudian dilanjutkan Paparan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Sofyan Munawar tentang Rencana Kegiatan Operasi Bakti TNI di Wilayah Korem 161/Wira Sakti TA 2020, berupa Operasi Teritorial TNI TA 2020 di Wilayah Kodim 1622/Alor dan Karya Bakti Bedah RTLH di Wilayah Kodim 1604/Kupang dan Kodim 1618/TTU.

” Maksud dari paparan ini adalah memberikan gambaran kepada peserta Coffee Morning tentang Rencana Kegiatan Ops Bakti TNI di Wilayah Korem 161/Wira Sakti yang akan dilaksanakan, dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian dan partisipasi kita bersama sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat serta membangun masyarakat NTT yang lebih sejahtera“, jelas Dandim 1622/Alor

Baca Juga :  Puluhan Jurnalis di Kupang dapat Bantuan Paket Sembako

Dalam paparannya, dijelaskan tentang sasaran kegiatan Operasi Teritorial TNI 2020, meliputi Sasaran Fisik.

” Sasaran fisik meliputi Rehab Gereja Ismail dan Rehab Masjid Darul Falah di Dusun 1 Desa Alila Timur Kec Kabola , Kab Alor, Rehab PAUD di Dusun 2 Desa Alila Timur, Kec Kabola, Kab Alor dan Rehab 5 Unit RTLH di Desa Alila Timur Kec Kabola, Kab Alor,” jelas Dandim 1622/Alor.

Sedangkan Sasaran Karya Bakti Bedah RTLH di Wilayah Korem 161/Wira Sakti berada di Wilayah Kodim 1604/Kupang dan Kodim 1618/TTU.

GM PLN NTT, A.Jatmiko dalam sambutannya mewakili BUMN se Provinsi NTT memberikan apresiasi dan respon positif atas materi yang telah di paparkan oleh Dandim 1622/Alor.

”Terima kasih atas undangannya dalam acara ini, dan tadi kami sudah menyimak apa yang telah di paparkan oleh Dandim 1622/Alor, Mari kita bersama menindaklanjuti,” sebut GM PLN NTT.

Diakhir sambutannya, GM PLN NTT mengajak mari kita cari skema yang tepat sehingga sinergi ini bisa berjalan.

“Secara umum sinergi ini sangat memungkinkan, lalu bagaimana kita mengemasnya dan menindaklanjuti serta tidak berhenti diruangan ini, “pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkot Tidak Kenal 30 PSK Tersisa

Hadir dalam acara ini Para GM BUMN se Provinsi NTT atau yang mewakili.

Juga hadir Kasrem, Para Kasi Kasrem dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.(*/lya)

Comments

comments