Lay Joera : Kami Siap Menangkan Jokowi – Ma’aruf

0
113

Kupang — Setelah pendaftaran capres dan cawapres, Joko Widodo – Ma’aruf Amin, para relawan di NTT berkomitmen untuk memenangankan pasangan tersebut. Komitmen tersebut akan ditandai dengan dideklerasikannya forum bersama gerakan nasional #J2P yang rencannya akan dilakasanakan pada tanggal 21 Agustus 2018.

Ketua koordinator Lay Dhara Joera mengatakan tujuan gerakan ini untuk menceritakan kepada masyarakat apa yang sudah di lakukan oleh pemerintahan Jokowi selama kurang lebih empat tahun di NTT.

“Saya diminta pertama untuk memperkenalkan dulu gerakan ini, sesudah itu kita programkan baru kita bisa menyampaikan bagaimana apa yang menjadi arahan dari pusat terkait gerakan Nasional ini. Namun yang pasti komitmen perjuangan kita adalah bagaimana memenangkan pak Jokowi untuk periode kedua,” ungkapnya di Hotel Swiss Bellin, Sabtu (11/8/2018).

Sementara katanya, untuk target pihaknya belum bisa sampaikan apa yang di buat gerakan Nasional tapi tadi seperti apa yang di sampaikan oleh pak Frans, karena dia pun belum mendapat informasi lengkap dari pengurus pusat.

Baca Juga :  KPK RI Gandeng LKPP Gelar Workshop Peningkatan Kapabilitas APIP

“Kita berharap dalam waktu dekat diinformasikan apa yang menjadi program-program yang akan dilakukan oleh gerakan ini,” katanya.

Dijelaskannya bahwa alasan mendukung Jokowi adalah jelas, telah disampaikan pak Frans bahwa bagaimana karakter, kejujuran seorang Presiden kepada rakyatnya dalam membangun negeri ini khsusunya geliat pembangunan di wilayah NTT sangat signifikan dan ini menjadi tolak ukur bagaimana para relawan berkomitmen memenangkan Jokowi menjadi presiden untuk periode lima tahun kedepan. (lya/qi)

Comments

comments