Lorens Dadi : Tak Ada Peserta Demo Dari Kodi Utara

54
1076

Tambolaka —- Terhadap pemberitaan media online kiblatntt.com yang dirilis beberapa hari lalu dengan judul “peserta tidak tahu tujuan demo” dalam aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Aliansi Rakyat Peduli Demokrasi Jujur dan Adil pada Jumad 26/1/2018 di Tambolaka adalah tidak benar.

Dalam klarifikasinya yang diterima redaksi kiblatntt.com, Selasa (13/2/2018) koordinator demo, Lorens M. Dadi mengaku pemberitaan yang dirilis tidaklah benar hanya berdasarkan opini, pasalnya dalam aksi yang dipimpinnya, tidak ada peserta demo yang berasal dari wilayah Kodi Utara.

“ada satu orang dari Kodi Utara tapi yang bersangkutan itu anggota aliansi. Dan dia mengaku tidak pernah diwawancarai oleh wartawan online kiblatntt.com,” ungkapnya.

Bahkan katanya, berdasarkan konfirmasi dengan yang bersangkutan (Yusuf Ede Pati, red), dia mengaku tidak melihat wartawan kiblatntt.com di lokasi aksi demo.

Untuk diketahui dalam aksi itu Aliansi menuntut agar panwaslu SBD menelusuri dugaan ijazah palsu salah satu calon Bupati SBD dari paket MDT-GTD. (qi)

Comments

comments

Baca Juga :  265 ASN Kota Terima Penghargaan Tanda Jasa