Mahasiswa Fisip Undana Pertanyakan Keberpihakan DPRD Kota Kupang

0
151

KIBLATNTT.COM, KUPANG — Mahasiswa Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Senin (30/9/2019). Kedatangan para mahasiswa ini dalam rangka mempertanyakan dukungan DPRD Kota Kupang terhadap program smart city.

Kedatangan para mahasiswa ini diterima Ketua Fraksi PDIP, DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli di Ruang Fraksi PDIP, Senin (30/9/2019).

Menurutnya sebagai unsur penyelenggara pemerintah didaerah bersama-bersama dengan Kepala daerah pada inti adalah mitra yang saling berhubungan tentunya dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“DPRD dengan fungsi anggarannya tentu mendukung program pemerintah itu, apalagi smart city merupakan bagian dari visi dan misi kepala daerah yang telah dituangkan dalam peraturan daerah tentang RPJMD,” katanya.

o

Ia meminta untuk kegiatan pemasangan internet gratis pada spot-spot tertentu agar ada pengawasan karena dengan berkumpulnya banyak orang pada spot-spot tersebut bisa saja ada dampak yang ditimbulkan.

“Pada dasarnya mahasiswa juga mendukung agar Kota Kupang sebagai ibukota provinsi harus terus ada kegiatan-kegiatan yang menunjang perkembangan kota sehingga mendukung program smart city,” ujarnya.(lya/oni)

Baca Juga :  Danrem Terima Kunjungan Kapolda NTT

Comments

comments