MDT – GTD Dinyatakan Sehat Jasmani dan Rohani

0
7295

Tambolaka — Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati SBD, Markus Dairo Talu (MDT) dan Gerson Tanggu Dendo (GTD) dinyatakan sehat oleh tim dokter RSU. Prof. dr. W.Z. Yohanes Kupang.

Kepada kiblatntt.com, Sabtu (13/1/2018), Ketua koalisi rakyat bersatu MDT-GTD, Pdt. Ananias Bulu mengaku isu yang berkembang terkait kesehatan bakal calon wakil bupati Gerson Tanggu Dendo (GTD) yang terganggu dan tidak sehat adalah tidak benar. Pasalnya, usai di periksa, Jumad (12/1/2018) GTD dinyatakan sehat oleh BNN di RSU. Prof. dr.W.Z. Yohanes Kupang.

“Hasil tes MDT-GTD sudah selesai. Dan Puji Tuhan, beliau berdua menjalani pemeriksaan dengan baik, dan tidak ada penyakit yang berhubungan dengan hal yang menyangkut pemerintahan kedepannya. Beliau berdua MDT-GTD dinyatakan sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya.

IST. Bacabup MDT saat mengikuti tes kesehatan

Dikatakannya pemeriksaan itu di bentuk tiga tim oleh RSU. Prof. dr W.Z. Yohanes Kupang dengan tiga tahap pemeriksaan Yakni tim kesehatan yang berhubungan dengan penyakit dalam, tim BNN yang berhubungan dengan narkoba dan tim ahli psikologi.

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Tiga Ranperda Usul Prakarsa Dewan

Selain itu, menurutnya yang berhubungan dengan syarat pencalonan adalah sakit jiwa, gangguan psikis dan pshikologi, apalagi isu katanya pak GTD mengalami sakit kanker adalah tidak benar dan tidak ada. “Tidak ada yang menderita kanker, sehat kok pak GTD. Dan pak MDT juga sehat, semuanya aman,” katanya. (red)

Comments

comments