Mulai dari SBD, Ratu Wulla Bagikan Paket Sembako bagi Warga Sumba

0
326

Tambokaka – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Nasdem, Ratu Ngadu Bonu Wulla, ST membagikan paket sembako kepada warga Sumba. Hal itu dikatakan Ratu kepada awak media, Kamis (20/5/2020).

Bantuan paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie, kopi, dan teh.
Ratu Wulla mengatakan pembagian sembako merupakan bentuk kepeduliannya bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini bentuk cinta saya kepada masyarakat yang kemarin telah memilih saya. Ini bentuk tanggung jawab sosial saya kepada warga di sini karena saya tahu bahwa dampak akibat Covid ini sangat luar biasa. Kita tidak bisa bekerja seperti biasanya. Tidak bisa berjualan dan lain sebagainya. Semoga bantuan ini sedikit bisa membantu,” katanya.

“Anjuran pemerintah berdiam diri di rumah itu untuk memutus mata rantai pandemik Covid-19. Nah itu berdampak pada perekonomian masyarakat. Kedatangan saya hari ini untuk membagikan sedikit kepada masyarakat, semoga ini bisa berkenan dengan kondisi saat ini yang harus di batasi. Banyak masyarakat yang mengeluh karena pandemik, pendapatan masyarakat berkurang,” tutur Legislator Nasdem asal Sumba itu.

Baca Juga :  Ratu Wulla Minta IDI dan Bupati SBD Bersurat Ke Timwas Covid 19 DPR RI

Ratu Wulla mengaku akan mengelilingi Sumba membagikan paket sembako.

“Hari ini masih di SBD dan tentu saya akan keliling Sumba sampai ke Kabupaten Sumba Timur membagikan paket ini. Untuk hari ini, pembagian di sesuaikan dengan data yang masuk. Saya kira semua masyarakat tidak terkecuali terdampak covid ya jadi tidak ada pemilahan,” katanya.

Ratu Wulla berharap dengan adanya pembagian paket sembako ini, masyarakat kiranya mendapat sentuhan bahwa ada wakil rakyat yang peduli dengan mereka.

“Semoga masyarakat tersentuh bahwa kita peduli dengan mereka. Apa lagi kami sebagai wakil rakyat, wakil mereka yang di pilih beberapa waktu yang lalu, tentu ada harapan besar mereka terhadap kami. Nah dengan kehadiran saya saat ini semoga menjadi jawaban harapan mereka,” tutupnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem SBD, Markus Dairo Talu, SH mengatakan selain bantuan dari Anggota DPR RI, Ratu Wulla, DPD NasDem juga akan membagi masker untuk warga.

“Masker ini bantuan dari Ibu Julie Laiskodat yang di distribusikan ke DPD Nasdem untuk dibagikan ke masyarakat,” pungkasnya. (Alf)

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Terima Kunjungan FKUB Kota Kupang

Comments

comments