Natal Memiliki Kekuatan untuk Membaharui

0
104

KIBLATNTT.COM, KUPANG — “The Macgal Christmas” Tema ini adalah memberitahukan bahwa Natal itu memiliki kekuatan dan kekuatan yang selalu mengingatkan kita yang selalu mengajarkan kita untuk menghargai satu dengan yang lain yang saling membantu dalam kebaikan kemungkinan bisa menjadi cahaya untuk kehidupan orang lain.

Demikian dikatakan GM Aston Hotel Kupang, Deddy s Thalib (15/12/2019) di Aston Hotel Kupang. Ia mengatakan menyongsong perayaan natal ini kami dari Aston Hotel Kupang telah menyelenggarakan beberapa kegiatan yaitu donor darah pada tanggal 10/12 kemudian setiap hari Sabtu di bulan Desember kami ada bakti sosial yaitu membersihkan gereja-gereja di Kota Kupang kemudian nanti kami ada juga menyantuni anak yatim piatu memberikan sembako itu nanti pada tanggal 19/12.

“Kami menjual paket untuk orang tua yang akan merayakan natal berserta anak-anaknya karena konsep acara ini orang tua bisa memberikan kado kemudian ada sesi acara di mana Santa Claus akan menyerahkan hadiah khusus kepada anaknya. Saya juga mengundang beberapa tamu VIP seperti dari area manager Garuda, lion air kemudian dari kepolisian dan TNI, “katanya

Baca Juga :  Anggota Brimob Diharapkan Memiliki e-KTP

Menurutnya, tujuan kami the macgal Christmas ini adalah suatu even dengan tema bahwa setiap natal itu mengajarkan dan mengingatkan umatnya bahwa kita harus saling menghargai saling membantu sama yang lainnya kemudian bisa menjadi cahaya untuk kehidupan orang lain.

“Kegiatan perayaan natal ini kami sudah melakukan beberapa kegiatan yaitu donor darah, kemudian setiap hari Sabtu kami bersih-bersih Gereja di Kota Kupang sampai akhir Desember kemudian tanggal 19/12 kami akan santuni anak yatim piatu jadi kami akan memberikan sembako jadiitu tujuannya adalah untuk kehidupan bersama untuk membantu satu dengan yang lainnya, “ujarnya.

Jadi kita mengundang orang tua mereka membawa anaknya menitipkan hadiah kepada kita nanti ada sesi acara santa klaus akan menyerahkan jadi seolah-oleh yang menyerahkan hadiah itu Santa klaus anak-anak tidak pernah tau bahwa itu dari orang tuanya

Public Relations Officer Aston Hotel Kupang Viona Alamanda mengatakan
Christmas dinner inikan acara tahunan kami dan untuk tahun ini kami ambil tema The magical christmas untuk pengisi acara dari rumah musik Siloam.

Baca Juga :  Delapan Kabupaten Sudah Tantatangani NPHD

“Jadi ada dinner ada bagi-bagi hadiah nanti oleh Santa Claus jadi sebenarnya konsepnya adalah supaya anak-anak itu bisa merasakan semangat Natal jadi bagaimana magicnya christmas membawa energi positif sama anak-anak makanya dari orang tua mereka menitipkan kado nanti akan di bagikan oleh santa ada face painting,.”katanya.

Menurutnya, para undangan yang hadir dari seluruh Kota Kupang. Ini memang acara tahunan kami jadi beberapa memang dari corporet-corporet sekmentasinya sale. Mungkin ada dari government, ada dari corporet-corporet, mungkin ada dari beberapa orang tua lain yang bukan dari sekmentasinya sale juga ada. Karena kami mulai promonya sudah dari jauh-jauh hari ada online ada offline

“Untuk tanggal 19 nanti kami akan menyantuni beberapa panti asuhan dan nanti ada komunitas juga yang jelas panti asuhannya belum pernah kami undang dari natal-natal yang sebelumnya, “tegasnya.(lya)

Comments

comments