OJK ajak Awak Media Explore Wisata SBD

0
512

Tambolaka — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan kegiatan Media Gathering di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) yang di ikut 24 wartawan dari berbagai media. Kegiatan media gathering dilaksanakan selama tiga hari, mulai Kamis 1-3 Nopember 2018.

Kegiatan media gathering hari pertama diisi dengan penyampaian materi tentang Perkembangan Industri Jasa Keuangan Provinsi NTT Serta Pengenalan Fintech (Peer to Peer Lending) dan Pegadaian Swasta oleh Pimpinan Perwakilan OJK Provinsi NTT dan tiga pemateri lainnya dari pejabat OJK Pusat.

Pada kegiatan media gathering hari kedua, Jumat (2/11/2018), para wartawan bersama pimpinan dan pejabat OJK serta panitia, berkunjung ke sejumlah obyek wisata Pantai dan Kampung Adat Ratenggero di Desa Maliti Bondo Ate, selanjutnya ke obyek wisata Pantai Weekuri, Obyek wisata Pantai Mananga Aba (Pantai Kita), dan obyek wisata lainnya.

Kunjungan ke sejumlah obyek wisata itj dipimpin langsung Wakil Pemimpin OJK Perwakilan NTT, I Wayan Sadyana. Para wartawan dan pejabat OJK tanpak menikmati betul perjalanan wisata ke sejumlah obyek wisata pilihan di kabupaten Sumba barat daya (SBD) itu.

Baca Juga :  Rastra Kota Kupang Segerah Disalurkan

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya promosi pariwisata selain sebagai bentuk kegiatan refreshing sambil menikmati keindahan alam dan mempererat kebersamaan antara media dan lembaga OJK Perwakilan NTT,” kata Wayan.

Setelah seharian keliling tempat wisata malamnya peserta media gathering makan malam bersama di dapur Sumba. Di acara makan malam bersama OJK juga menyediakan door price untuk enam orang peserta yang beruntung. (lya/qi)

Comments

comments