Pakai Batik Gratis Kopi di Aston Kupang Hotel

0
253

KIBLAT.COM, KUPANG — Hotel Aston Kupang menyediakan secangkir kopi gratis bagi pengunjung yang mengenakan pakaian batik, Rabu (2/10/2019). Kopi gratis ini diperoleh tanoa syarat dan ketentuan lain, selain mengenakan pakaian batik dan hanya untuk 30 pengunjung berpakaian batik pertama

Hal ini disampaikan Managemen Hotel Aston Kupang, melalui public relations officernya, Viona Alamanda.

Dijelaskannya program ini sebagai bagian dari perayaan 10 tahun hari Batik nasional, yang jatuh tepat Rabu (2/10/2019). Karena batik ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) oleh Unesco, dimana pengukuhannya dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2009.

Berdasarkan hari besar tersebut, maka pemerintah menetapkan tanggal 2 Oktober 2019 sebagai Hari Batik Nasional dimana seluruh karyawan instansi pemerintah dan swasta diwajibkan untuk menggunakan pakaian batik.
Tak ingin ketinggalan, sebagai salah satu Hotel Bintang 4 di Kota Kupang, staf Aston Kupang Hotel juga akan menggunakan batik untuk mendukung Hari Batik Nasional pada hari ini, Rabu, 2 Oktober 2019.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Terima 5000 Paket Sembako dari Presiden Jokowi

Selain itu, untuk meramaikan Hari Batik sekaligus Hari Kopi Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Oktober kemarin, Aston Kupang Hotel mengadakan program “Pakai Batik Gratis Kopi”.

Program Pakai Batik Gratis Kopi ini hanya berlaku satu hari yaitu hari Rabu, 2 Oktober 2019 mulai pukul 17.00 – 22.00 Wita di Leet Sky Dining & Lounge (lantai 18). Bagi 30 pengunjung pertama yang datang ke Leet Sky menggunakan batik, otomatis mendapatkan satu gelas kopi hitam gratis (tanpa syarat dan ketentuan).

“Silakan datang langsung ke Lantai 18 dan kenakan batik terbaik Anda untuk mendapatkan satu gelas kopi gratis persembahan dari Aston Kupang Hotel,” urainya.

“Diharapkan program ini dapat meramaikan Hari Kopi yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, sekaligus merupakan apresiasi kami bagi para tamu dan pengunjung yang menggunakan pakaian batik di Hari Batik Nasional ini,” tuturnya.(lya/eho)

Comments

comments